exfoliating-pada-wajah
maxipeel



berapa banyak produk perawatan wajah yang teman – teman miliki? Meskipun panjang langkah – langkah untuk perawatan wajah, namun jika hasilnya sesuai dengan yang diinginkan. Menggunakan produk serum pemutih badan, scrub wajah maupun tubuh, serum wajah, facial wash, exfoliating wajah hingga masker merupakan produk perawatan yang sudah pernah digunakan.

Produk exfoliating pada wajah ada beberapa pilihan, bentuk scrub atau chemical yang kalau tidak salah, kandungannya AHA dan BHA. Semua jenis memiliki manfaat masing – masing dan tergantung dengan jenis kulit. Dalam kasus tertentu, ada yang memakai scrub dan terasa kering di wajah, atau ada yang terasa perih ketika menggunakan AHA, BHA. Namun, indikasi yang terjadi setelah pemakaian, ada yang memang karena reaksi dari produk Exfoliating, karena memang produk tersebut sedang bekerja, ada yang memang produk tersebut tidak cocok di wajah.

Cocok atau tidaknya produk perawatan wajah, yang dilihat dari pengalaman sendiri, jika dilakukan secara rutin namun masih ada rasa “terbakar” di wajah, saya langsung stop penggunaannya, berarti tidak cocok di wajah. sedangkan jika terjadi timbulnya jerawat, atau kulit malah kering atau crack (tidak seperti biasa), indikasi ini masih menjadi ragu – ragu, karena tanda munculnya jerawat bisa jadi produk yang sedang dipakai telah bekerja dan jerawat sebagai tanda toxid dikeluarkan. Atau, malah sebaliknya, sebagai indikasi tidak cocok dengan produk tersebut. kalau teman – teman ada tambahan tentang cocok tidaknya, dapat share di kolom komentar ya.

Maxipeel, produk exfoliating pada wajah


Mengenal maxipeel saat pertama kali launching di Surabaya, awalnya ragu karena exfoliating yang chemical lebih percaya jika dilakukan di klinik kecantikan dan dilakukan dengan jangka waktu beberapa waktu (missal 1 bulan sekali bukan dilakukan setiap hari).

Kaget juga karena maxipeel dapat digunakan setiap hari. Setelah bertanya dan juga minta pendapat kepada teman – teman, akhirnya memberanikan diri untuk mencoba Maxipeel sebagai produk exfoliating pada wajah.

Kandungan maxipeel 


Kandungan AHA dan BHA sedang digandrungi teman – teman di sosial media karena dipercaya mampu membuat kulit wajah semakin cerah. Maxipeel ini kadarnya sangat kecil (micro-exfoliant) dan ditambah dengan berbagai macam vitamin yang penting untuk wajah.

Jika menggunakan maxipeel, harus sesuai dengan aturannya, dipakai sekali dalam sehari, lebih sering menggunakan maxipeel saat malam hari, karena di malam hari biasanya rutinitas perawatan wajah maupun tubuh lebih kompleks langkahnya, karena pagi hingga siang beraktivitas. Akan lebih maksimal jika pembersihan wajah dilakukan saat malam hari sebelum tidur.

exfoliating-pada-wajah-yang-bagus
sudah pakai maxipeel?


Maxipeel sebagai pengganti toner dan pada pagi harinya menggunakan sunscreen untuk menghindari sinar UV. Selain wajah, saat malam hari juga melakukan perawatan tubuh, menggunakan serum pemutih badan, agar nampak sehat dan warna pada tubuh lebih cerah.



Perawatan wajah dengan maxipeel 


Perawatan wajah tidak hanya dengan satu produk saja, untuk menginginkan hasil yang optimal maka diperlukan berbagai produk perawatan wajah untuk medukung tampilang yang menawan. Namun, jika telah memilih dan cocok oleh satu produk perawatan, pasti hasilnya di wajah akan terlihat ada perubahan yang diinginkan.

Pada saat mengoleskan maxipeel di wajah, memang terasa perih, meski sedikit khawatir tapi nggak berhenti menggunakan maxipeel, katanya memang itu merupakan reaksi bekerjanya kandungan yang ada di Maxipeel.

Rangkaian perawatan wajah


Menggunakan produk ini saat malam hari, setelah membersihkan wajah dengan facial wash, kemudian menggunakan pembersih (milk cleanser) kemudian dilanjut maxipeel sebagai pengganti toner, setelah itu menggunakan serum wajah atau pelembab wajah atau masker hydrating (yang ada serumnya juga) kemudian tidur dengan cantik.

Sebenarnya punya beberapa cara untuk melakukan deep cleanser atau langkah perawatan harian maupun pada malam hari ala cewek – cewek korea, namun kembali lagi dengan kebutuhan wajah pada diri sendiri.

Kalau teman – teman bagaimana langkahnya untuk perawatan wajah?



Keterangan produk


Produk ini terdiri dari skin renewal micro-exfoliants dan skin vitamin yang membantu membersihkan, membantu mencerahkan dan membantu kulit agar lebih halus.

• BHA micro-exfoliants membantu mengecilkan pori – pori wajah.

• AHA Micro-exfoliants membantu membersihkan kulit dan membantu menyamarkan bekas jerawat dan noda di wajah.

• Produk ini juga mengandung vitamin B3, C dan E yang membantu kulit tampak lebih cerah.

Petunjuk penggunaan :

Tuangkan Maxipeel pada kapas dan oleskan di wajah dan leher. Gunakan sekali di malam hari sebelum tidur.

Hindari produk ini dari kontak langsung dengan sinar matahari, jangan digunakan di sekitar mata, mulut dan membrane mukosa lain. Gunakan tabir surya dengan sun protection factor (SPF) minimal 15. Jika terjadi reaksi hipersensitif (rasa terbakar kemerahan) hentikan pemakaian.

Beli di mana? Maxipeel saat ini gencar mengadakan semacam roadshow untuk mendatangi kota – kota di seluruh Indonesia untuk membuka tenant di pasar, agar lebih dekat dengan pembeli dan menyasar target pasar yang lebih luas, harganya Maxipeel juga bersaing, nggak terlalu mahal.

Namun, kalau belum tersedia di pasar atau di toko kosmetik, dapat dibeli lewat market place, harganya bervariasi namun masih dalam range 20ribuan, kecuali memang ada kenaikan harga. Teman - teman pakai produk apa untuk exfoliating wajah?