Assalamualaikum beauties :)

Hallo everyone, hari ini aku mau berbagi info dengan kalian semua tentang produk lokal yang kece banget nih bebs, 
Pada penasaran gak nih ? Penasaran pastinya ya kaaaan , dari pada kelamaan basa basi langsung aja ya ke pembahasannya , keep reading bebs :*

Produk yang akan aku bahas kali ini adalah brand lokal, dan brand ini berasal dari Bali bebs, tapi walaupun lokal kualitas ni produk sih udah sangat keren menurutku, bahkan produknya digemari oleh turis manca negara loh bebs, oiya brand ini juga sering di mention oleh femaledaily loooh !
So gausah ragu lagi nih ku kenalin nama brandnya Sensatia Botanicals.
FYI bebs,  brand lokal yang berasal dari karangasem-Bali ini sudah punya pabrik yang kualitasnya mumpuni loh, Bali beauty blogger sempat bertandang ke pabrik Sensastia Botanicals beberapa bulan lalu, sayangnya aku waktu itu gak bisa ikutan sih ya.
Oke lanjut ke pembahasan kita sesungguhnya, yaitu review 2 product dari Sensatia Botanica yang kudapat saat menghadiri 1st anniversary Bali Beauty Blogger ,

Produk pertama adalah :
Rejuvenating Pomegranate cleansing oil


Naaah siapa nih yang suka makeup tebel dan kesusahan ngehapusnya ? Apalagi yang suka pakai makeup waterproff ? Ini solusi terbaik untuk anda semua para pemirsa setia sundaymorningayu (ceileh cem iklan radio) no tapi aku serius bebs, ini cleansing oil gokils abis !!!!
Sekarang ini jadi favoritku banget buat ngehapus makeup, karena cleansing oil dari sensatia botanicals ini luar biasa banget dalam mengangkat makeup dan kotoran di wajah aku, makeup waterproff sekalipun bisa terangkat dengan baik, aku gak perlu waktu lama-lama lagi buat menghapus riasan mata yang penuh dengan eyeshadow dan mascara waterproff, tinggal ku kasih 1 sampai 2 pump ke kapas lalu ku tempelkan ke riasan mata yang mau ku angkat dan sim salabim semuanya terangkat sempurna ❤
Buat di wajah aku suka langsung kasih beberapa pump di wajah aku sambil langsung ku pijat-pijat manja keseluruh wajah, baru setelah itu diangkat pakai kapas, memang dalam cleansing aku tidak menerapkan 1x cleansing sih tapi dengan adanya Rejuvenating pomegranate cleansing oil ini membuat pekerjaan "hapus makeupku" berjalan lebih cepat .
Dan you know guys ini adalah produk baru dari sensatia botanicals yang baru aja launching bulan januari ini, tapi aku sudah bisa nyicipin dsri Desember kemarin, ku senaaaaang.

KEMASAN

kemasan luarnya sama dengan produk dari sensatia lainnya yang berupa kardus yang berisikan keterangan-keterangan produk di dalamnya ,

Lalu untuk produknya sendiri kemasannya berupa botol plastik yang cukup kokoh dengan model pump yang sangat aman dan steril menurut aku sih ya.
Desainnya juga simple dan tidak berisik,

Kemasan botol

Kemasan kardus

Keterangan kandungan produk pada kardus


Tekstur

Produk ini walaupun namanya cleansing oil tapi ternyata konsistensinya tidak sekental yang kubayangkan, karena setelah aku keluarkan dari pump nya ternyata konsistensinya cenderung sedikit cair,namun masih terasa kalau ini minyak, jadi sedikit kental begitu.

Tekstur cleansing oil

Aroma 

Produk ini punya aroma yang aku sendiri agak susah deskripsiin, tapi enak sih aromanya,tidak mengganggu sama sekali, maaf ya bebs, aku orangnya agak susah deskripsiin wewangian 😅 pokoknya aku gak eneg dan pusing pas menghirupnya ya menurutku itu enak sih 😅.

Cara pakai

Keluarkan 3 sampai 4 pump produk pada telapak tangan lalu lumuri wajah dengan produk, gosok dan pijat perlahan keseluruh wajah.
Lalu basuh dengan air hangat. Atau kalau aku biasanya kuangkat dengan micellar water dulu baru aku mulai cuci muka dengan facial wash ku

Harga

 Rp 180.000,- bisa di beli di website Sensatia botanicals ataupun di Sephora.




Selanjutnya aku mau review satu produk lagi dari Sensatia Botanicals
Produk ini bukan produk baru sih bebs, tapi produk ini sekarang tampil dengan packaging baru yang lebih cucok gitu.


Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask

Dari namanya kita udah bisa nebak ya kandungan apa sih yang ada pada produk ini. Yups produk ini mengandung madu yang baik untuk kulit kita.
Aku sendiri suka banget sama ni produk bebs, sensasi setelah pemakaiannya itu yang aku bener-bener suka , setelah maskeran dengan produk ini aku merasa kulitku jadi kencang dan segar gitu loh bebs .
Wild Honey Facial Mask ini mengandung kaolin,madu bali, dan bunga liar, minyak seabucthorn, dan campuran bunga wangi, dengan tambahan minyak sandalwood a.k.a cendana dan bunga ylan-ylang, vanilla, serta minyak essensial daun geranium. 
Kandungan membuat kulit kita terasa lebih bersih namun tidak membuat kering juga, aku pribadi sudah beberapa kali pakai, dan biasanya aku pakai masker ini saat wajahku terasa udah lelah,kotor,dan berminyak banget . Setelah ku aplikasikan masker ini wajahku terasa lebih segar dan kencang, suka banget.

Kemasan

Sama seperti cleansing oilnya kemasan dari wild honey facial mask ini juga berupa kardus yang berisikan keterangan produk di dalamnya.

Lalu untuk produknya sendiri berbentuk tube dengan warna coklat tua dan strip hijau mint ala sensatia botanicals, oiya bebs ini adalah kemasan baru dari wild honey facial mask loh, sebelumnya kemasannya berwarna coklat bata,
Untuk bentuknya overall mirip sih. 






Tekstur

Teksturnya tick banget , kental dan berwarna putih susu . Jadi aku biasa aplikasiin tipis-tipis aja biar cepet kering , 


Aroma

Heeem dah baca kan diatas kandungan produk ini apa aja ? Ada sandalwood oilnya , yuhuuuu bisa dipastikan wanginya wangi cendana bebs, enak banget dan nenangin bikin rileks gituuu.

Cara Pakai

Oleskan tipis-tipis dan merata keseluruh wajah, lalu diamkan selama 10-15 menit, setelah itu bilas, dan rasakan sensasi wajah yang lebih bersih dan juga nampak lebih cerah


Harga 

Rp 110.000,- untuk pembelian bisa langsung ke storenya atau melalui website Sensatia botanicals dan Sephora ❤



Thank you buat yang sudah baca tulisan di blog aku ,
See you on my next post.
Jangan lupa coment dan share ya guys, sapa tahu banyak yang sedang membutuhkan informasi ini yaa ,
Luvv

Wassalamualaikum