Assalamualaikum beauties ❤

Hay apa kabar semuanya ? Lagi musim hujan  nih, jangan lupa jaga kesehatan ya bebs, konsumsi vitamin untuk menambah daya tahan tubuh(ngomong gini karena abis sakit beberapa hari yang lalu nih bebs)


Hay kali ini aku mau nulis tentang keseruan acara 1st anniversary Bali Beauty Blogger yang diadakan pada tanggal 24 Desember lalu nih bebs,
Di postingan sebelumnya aku udah ngebahas betapa serunya acara pre Anniversary Bali beauty blogger yang diadakan di klinik esteteika dr Affandi cabang denpasar ya kan bebs, nah saatnya postingan kali ini melanjutkan kisah seru dari anniversary Bali beauty blogger itu sendiri bebs,


Btw sebelumnya aku mau bersyukur banget diterima dengan baik di komunitas ini, dan bisa jadi bagian dari komunitas ini walaupun masih newbie sih ya (semoga secepatnya bisa direkrut sebagai member official ya) *aamiin yang kenceng biar di denger sama ibu ketua kita , kak Dewa Ayu Inda hihihihi
Di komunitas ini aku banyak belajar hal baru yang sebelumnya aku tidak tahu, sehingga menambah wawasan aku lagi tentang dunia blogging.

Setelah resmi mendaftar sebagai member newbie di bulan Agustus 2017 lalu, aku telah diberi beberapa kesempatan mengikuti event yang bekerja sama dengan Bali Beauty Blogger, so happy pastinya ya .
Dan 24 Desember kemarin aku bersama temen-temen newbie lainnya diberi kesempatan untuk mengikuti acara 1st anniversary Bali Beauty Blogger yang diadakan di White Canny Cafe

pada penasaran acaranya ngapain aja ? keep scrool down bebs !


oke seperti acara-acara pada umumnya, pembukaan acara dimulai dengan pembukaan oleh ketua komunitas Bali Beauty Blogger yaitu kak Dewa Ayu Inda
acara dibuka dan tidak lupa kita berdoa dulu dipimpin langsung oleh kak inda juga
kak dewa ayu inda sedang memberikan sambutan

Selanjutnya ada sambutan dari perwakilan sponsor yang hadir pada saat acara berlangsung

perwakilan dari Face2Face cosmetics @f2f.cosmetics

perwakilan dari griya lentik mbak devi
Acara selanjutnya adalah beauty talk show yang diisi oleh dr. Embun Dini Hari, M,ARS, M.Biomed, Sp. KK dari klinik Ultimo dengan tema "The Now Beauty" , dimana membahas tentang trend kecantikan di tahun 2018 yang akan lebih menonjolkan kulit yang sehat glowing dan tidak sekedar putih saja. Selain itu membahas juga tentang filler dan beberapa treatment estetika wajah lainnya. oiya last but not least , dr Embun juga mengedukasi kita tentang pentingnya memilih klinik kecantikan yang terpercaya untuk melakukan treatment jadi tidak hanya pergi ke salon kecantikan yang abal-abal, udah sering kan dengar kasus filler bibir maunya biar keliatan seksi bak kylie jenner eh jadinya macem mpok atik jaman dulu , ngeri kan ? Maka dari itu memilih klinikkecantikan itu penting adanya . dan Klinik Ultimo merupakan solusinya .

dr Embun dari klinik Ultimo


Ibu Donna (marketing and sales manager klinik ultimo)

setelah talk show bersama klinik ultimo, acara selajutnya adalah merangkai bunga untuk flower crown. yeaaaaaay (girang banget gueeeee)
oke kali ini dipandu langsung oleh owner dari pick florist yaitu kak Tiara

kak Tiara dari @pickfst




serius amat bebs


taraaaa ini dia hasil punya aku dan enok


setelah selesai membuat flower crown, acara dilanjutkan dengan foto bersama tentunya


acara selanjutnya kita makan-makan deh (yeaaaaay udah laper soalnya niiih)
setelah makan siang acara dilanjutkan dengan pembagian doorprise, uuuulalaaaa hadiahnya banyak banget, mulai dari voucher spa, bingkisan kosmetik,dll. sayangnya aku gak dapet cuy , wkwkwkwkwkw

sebagian pemenang doorprise
acara selanjutnya adalah potong kue dan juga tuker kado , pas tuker kado aku dapet kado dari cece dokter jessica yang isinya lipstik gitu, Alhamdulillah yaaa

yok dipilih hadiahnya


birthday cake by @houseofkiseki
Cake by @saycheese 
Cute decorations by @cloris_partplanner




Btw aku sama enok ngapain coba nih ? 😅








akhir kata saya mengucapkan sekali lagi selamat ulang tahun untuk Bali Beauty Blogger semoga semakin besar dan menginspirasi semua orang, menjadi komunitas yang bermanfaat bagi banyak orang pula, and i'm so proud to be a part of Bali Beauty Blogger . luvv




Dan ini bagian yang kalian tunggu-tunggu bebs, selaaaaw jan sesak napas dulu yeeee.... wkwkwkw aku bakal ngasih intip hasil unboxing dari goodie bag yang aku terima dari acara 1st anniversary Bali Beauty Blogger :

taraaaaaaa.........


@utamaspice





@MIZZUcosmetics



@purbasarimakeupid


@f2f.cosmetics


@sensatia_botanicals



@dlouver_eyelashes





@popydharsonocosmetics




@rieras_outfit


anting rajut by @rieras_outfit



and i would like to say thank you for all sponsor at event 1st anniversary of Bali Beauty Blogger

@kohveestory
@f2f.cosmetics
@purbasarimakeupid
@griyalentik
@thebalmid
@mizzucosmetics
@lagirlindonesia
@poppydharsonocosmetics
@sensatia_botanicals
@utamaspice
@dlouver_eyelashes
@ultimoclinic
@theshampoolounge
@baliorchidspa
@oliviaskinbali
@thebodyheart
@absolutenewyork_id
@rieras_outfit


thank you for reading bebs . . tunggu postingan aku selanjutnya , kali aja ada yang penasaran dengan review aku tentang beberapa product diatas ya kaaaaan .
luvv



*buat yang kepo tentang bali beauty blogger boleh langsung cus ke sosial media Bali Beauty Blogger yaa

website : www.balibeautyblogger.id
instagram : www.instagram.com/balibeautyblogger
fanpage : www.facebook.com/balibeautyblogger