Assalamualaikum beauties,  

sesuai dengan judulnya, kali ini aku akan sharing tentang beberapa produk yang menjadi andalan aku banget  disaat kulit tubuh aku menghadapi musibah kekeringan parah.  Sebelum ke review dari produknya, aku cerita tentang masalah dari kulitku dulu ya gengs (kali-kali ada yang punya kondisi kulit sama kayak akika kan yeee)
oke gengs, kulit tubuh aku itu kering banget, that’s why aku paling males kalo disuruh mandi, karena mandi membuat kulit aku makin kerasa kering banget (halah bilang aje emang jorok elunya  mah, pake ngeles pula )
nah biasanya nih paling parah kalo udah masuk musim ujan, kan dingin tuh yaaak ? makin kering lah kulit badan ku ini, sering banget sampe bersisik putih-putih kayak ketombe gitu klo lagi digaruk (bukan sisik dalam arti yang sesungguhnya loh ya) gengges banget gak sih gengs ? bahkan nih ya di bulan-bulan tertentu kulit tangan aku suka kelupas parah dah macem uler ganti kulit gitu,
dulu akunya mah cuek bebek ajalah ya menghadapi yang namanya musibah kekeringan kulit ini, tapi setelah menikah ini menjadi salah satu hal yang aku perhatikan banget (iyalah kan pengen tampil all out di depan laki sendiri ya gak siiiiih). So yaaa aku akhirnya menemukan 2 produk super duper amat aku cintai ini, yang satu bukan produk baru aku coba sih karena sebelumnya sudah pernah punya dan pakai, Cuma kali ini aku mencoba  varian lain yang ternyata lebih bagus lagi . hemmmm penasaraaaaan ? yakiiiiin ? mana suaranyaaaa? Hehehehe ye dah ye daaah nih langsung aja kita bahas dan review yaaak . daripada digebukin masa gegara banyak omong yeeee .

taraaaaaaaa ini dia produknya . . . . .
Wardah Creamy Body Butter with Milk and Pearl dan Wardah Pure Olive Oil
 

yeaaaay itu lah 2 produk penyelamat kulitku disaat mengalami kondisinya yang kering bingit.
oke kita ulas satu persatu yes,

yang pertama mau aku ulas adalah si Wardah Creamy Body Butter with milk and pearl,
Wardah body butter
nah produk  wardah body butter ini sebenernya udah pernah aku cobain jauh sebelum ini namun dengan varian berbeda, dulu aku pakainya yang strawberry, ternyata setelah dipakai walaupun sama sama creamy body butter tapi sensasi saat memakainya beda loh gengs, sepertinya itu semua karena kandungannya yang pastinya beda dong ya,
packaging tampak depan

packaging tampak belakan, sekaligus ingredients produk

tekstur dan warna produk
untuk yang strawberry itu aku suka aromanya yang nyegerin banget, jadi tiap abis mandi pakai itu berasa langsung semangat gitu.
sedangkan yang milk and pearl ini wanginya soooooo nenangin banget loh, manis kayak susu (unccch ini wangi favorit ku bangeeeet) dan saat dipakai ini bener-bener ngelembabin bangeeet, dan kulit kerasa lebih bercahaya setelah memakai body butter ini.
So gimana kalo kita bahas produk ini secara mendalam lagi.
Packaging :
Jar besar hampir mirip kayak boddy butternya body shop, bahannya plastik gitu, warnanya sesuai dengan varian produknya, jadi yang aku punya kan yang milk and pearl tuh warna packagingnya putih , di tutup packagingnya ada keterangan nama produk, di bagian bawahnya ada keterangan ingredients dan cara pakai

Tekstur, Warna,  dan Aroma :
Creamy macem mentega, warnanya putih, dan ketika di usapkan ke kulit tidak begitu lama menyerapnya.
untuk aroma, aku suka banget karena aromanya kayak susu, manis-manis nenangin gitu, bikin sensasi nyaman setelah pemakaian.

untuk harga, produk ini di bandrol dengan harga : Rp 40.000 untuk ukuran 150mlAffordable banget kan buat harganya, dan isinya lumayan banyak loh ini, jadi menurutku worth it to buy banget deh body butter ini.



Selanjutnya yaitu Wardah Olive Oil (minyak zaitun)


Hmmm aku menyebut minyak ini sebagai minyak ajaib, kenapa? Karena minyak ini multifungsi banget gengs. Selain aku pakai saat kulit tubuhku kering parah yang sampai kelupas gitu.
aku juga pakai minyak ini untuk massage wajah dan badan, aku gunakan sebagai pelembab (aku pakai tipis-tipis aja di wajah saat habis mandi) dan yang paling keren adalah aku gunakan untuk mencairkan eyebrow pomade ku yang sempat mongering karena lupa nutup dengan benar,

dari segi packaging, produk ini unik banget , botolnya itu ramping ke atas dan bawahnya gendut, macem botol-botol yang digunakan untuk di laboratorium gitu, warnanya hijau dan berbahan plastic, jadi gak takut pecah kalo gak sengaja jatuh (yah aku kan orangnya teledor parah yak)

untuk kandungan, minyak ini 100% olive oil , hanya ditambah fragrance aja tanpa campuran lainnya.
teksturnya layaknya minyak pada umumnya, berwarna bening dan wangi karena ada fragrance nya seperti yang udah aku sebutin tadi ya gengs.

untuk harga , produk ini dibandrol dengan harga Rp 25.000 dengan isi 50ml
worth it to buy banget menurutku, karena ini multifungsi banget gengs.
tekstur dan warna produk

tampak bawah sekaligus ingredients produk





hmmmm panjang yeee penjelasannya. .
semoga bermanfaat ya guys,
jangan lupa share ke temen kalian yang perlu info ini, jangan pelit ilmu dan informasi ya.
see you in my next review and story . . muaaaaah