Zoya Cosmetics New Limited Lip Paint - Metallic Series  




Halo Beauties apa kabar ? semoga sehat selalu ya😊

hayo coba tebak aku mau review apa kali ini ? hihihihi yups aku mau review racunnya para wanita yaitu lipen alias gincu alias lipstik 💋💄. yeaaaaay

Lipstik yang mau aku review ini aku dapetin waktu dateng ke gatheringnya Bali Beauty Blogger, Ceritanya aku newbie nih, pengen gabung ke Bali Beauty Blogger supaya bisa dapet temen-temen baru yang saling semangatin buat rajin nulis di blog lagi, Alhamdulillahnya aku ditunjuk jadi salah satu newbie yang diberi kepercayaan untuk review product saat itu dan taraaaa aku bisa bawa pulang dua lipstik ini untuk di review loooh, Thank you Bali Beauty Blogger dan Zoya Cosmetics 😘, nah  yang udah gak sabaran buat tau reviewnya yuk lanjutin baca yaaa.

lipstik yang akan aku review kali ini adalah lipstik keluaran terbaru dari produk lokal yaitu " Zoya Cosmetics ", ya lipstik ini adalah seri Metallic dari Zoya (lagi jaman soalnya ya ciiin lipstik metallic sekarang )
gak mau ketinggalan dengan brand-brand luar yang sekarang lagi getol ngeluarin seri lipstik mate dengan nuansa metallic maka Zoya Cosmetics juga punya inovasi nih " Zoya Cosmetics Lip Paint Series"
walau di packagingnya gak ditulis metallic tapi dari desain packagingnya aja udah ketebak kok kalo ini isinya lipstik metallic.

Packaging Kardus
oke aku mulai dari packaging kardusnya dulu ya.
desain packaging kardusnya lumayan simpel tanpa embel-embel yang berisik, warnanya silver metallic kece gitu , gak berisik dengan gambar-gambar atau warna yang berlebihan, cuma ada tulisan tentang produknya dan ada 1 warna yg menunjukkan shade dari produk di dalamnya ,
warna kardusnya metallic 

desain botol bening dengan tutup warna putih

desain kardusnya terlihat sangat elegant dan gak berisik

Botol
untuk packaging botol lipstiknya nih sekarang.
berbeda dengan botol Zoya Lip Paint yang biasa, Zoya cosmetics Metallic Lip Paint Series ini memiliki desain botol transparant sehingga kita bisa langsung ngeliat isi dari dalam produknya, lalu tutup botolnya berwarna putih dan dibawahnya ada warna silvernya(honestly aku kurang suka ama warna tutup botolnya ini, karena rawan kotor gitu, apalagi aku orangnya ceroboh banget) , terus di botolnya ada tulisan-tulisan yang hampir mirip kayak di packaging kardusnya tadi (lagi-lagi ini aku kurang suka karena menurutku agak berisik gitu, padahal botolnya dah bagus ya bening transparant gitu)
terus dibagian bawahnya ada nomer dan nama dari warna lipstiknya sendiri.
but overall buat desain botolnya oke lah menurutku.
desain botolnya
keterangan nama warna dibawah botol


Aplikator
se se selanjuutnya aplikator nih hehehee.
buat aplikatornya juaraaaaaa banget deh ini menurut ku, dibandingkan dengan aplikator zoya lip paint yang biasa, karena aplikator dari Zoya Cosmetics Metallic Lip Paint Series ini lebih bagus dengan bentuk yang lebih panjang dan ramping jadi memudahkan dalam pengaplikasian untuk kalian yg punya bibir tipis karena bisa menjangkau sudut-sudut bibir sehingga bisa lebih rapi dan prestisi
detail aplikator yang ramping

Aroma
untuk aroma dari lipsticknya nih sekarang, hmmm aku suka banget nih sama aromanya , manis-manis macem kue gitu (aku pribadi emang sukanya aroma-aroma manis dibanding aroma bebungaan ya sist) aku rasa untuk aroma sih lebih ke selera masing-masing ya.

Kandungan
Kandungan Lipstik dari Zoya Cosmetics Metallic Lip Paint Series
di kemasannya tertulis bahwa lipstick ini mengandung Shea Butter which is lipstick ini pastinya bakal lebih lembab di bibir dan gak bikin kering tentunya, lalu di kemasan produk juga di tulis Lacquer Lipstick Velvet mate dimana artinya lipstick ini memiliki tekstur yang ringan namun tetap memiliki hasil akhir yang mate tapi tidak kering sehingga tidak menimbulkan sensasi bibir yg seperti  tervacum .

Shades Warna
masuk ke bagian terpenting nih yaitu warna dari si gincu alias lipstiknya nih
ada dua shades yang menurut aku masih wearable untuk kita-kita orang Asia ya sist.
Warnanya juga sangat amat coverage cuuuy, sekali oles dah nutup bgt, padahal bibir aku warnanya gelap
shades Elizabeth dan shades Beatrix.
untuk shades Elizabeth ini saat baru diaplikasikan tone warnanya lebih ke merah yang sedikit mauve pink dan tentunya ada gliter-gliter manjaaah tapi setelah beberapa saat warnanya jd lebih ke dark red gitu sih. dan yang pasti membuat penampilan lebih mewah yaa, cucok markucok untuk kondangan tsaay.
lalu untuk shades Beatrix  ini warnanya lebih ke coklat bata rada gold dikit(efek dari gliternya sih kayaknya) dan ada sedikit maroon nya gitu,  ini kayaknya bakal oke banget dipakai dengan riasan mata yang intense gitu .
overall kedua lipstik ini cucok banget buat bold makeup atau party look makeup gitu loh. dan aku pribadi paling favorit sama shades Beatrix warnanya "aku" banget pokoknya dah , hihihi.

Cahaya Normal

Dengan Flash light



Elizabeth

Beatrix



Harga
nah soal harga lipstick ini dibandrol dengan harga Rp 120.000 cukup affordable sih ya kalo dibanding lipstick metallic dari brand-brand luar ya kaaan, oya lagi ada PROMO (sampai 30 September 2017) loh di website nya Zoya Cosmetics www.zoyacosmetics.com beli dua jadi Rp 190.000 ajaaaaa. daaaaaan FYI Lipstick ini adalah Limited edition series loooh, soooo buruan ke websitenya dan langsung beli yaaaa. hihihihihi

Ketahan dan Tekstur
Ketahanannya lumayan lama kok , bisa sampai 6 jam gitu klo masih dipakainya makan-makan cantik atau cuma minum cantik ya, kalo kamu makannya gragas yo pasti udah ilang-ilang lah ya sist 😂 , Transferproff , tapi mesti tunggu beberapa saat setelah di aplikasiin ya, baru deh dapet Transferproof nya. karena kalo baru diaplikasiin tuh teksturnya cair dan ringan gitu loh , walopun dia cair  tapi jangan tanya coverage nya yaa, buatku lipstik ini nyaman banget di bibir gk bikin kering, ringan gk kayak lagi pake lipstik matte tp coverage parah.



Kesimpulannya nih lipstik menurutku must have banget deh , apalagi kalo kalian hobi kondangan ataupun party-party gitu, o ya buat MUA juga perlu banget nih punya lipstik Zoya cosmetics Metallic Lip Paint Series ini buat dipakein ke brides kalian, karena warnanya mewah banget tapi gak norak looh,

So ya segini dulu review dari aku yaa, sampai ketemu di hari minggu lagi beauties💓
see you