Assalamualaikum beauty lovers !!!

perkenalkan ya nama aku ayu wulandari dan akrab disapa awul, yups itu singkatan dari nama aku, maklum ya dikarenakan nama ku ini pasaran bgt jadi aku pakai panggilan ini sbg nama akrab ku :p lol.
oke ini adalah review pertama aku di blog aku yg udah lama aku punya ini (lama gak keurus karena aku gk ngerti setting layout dari blog :( sedih ya )
*hay postingin ini sudah aku edit lagi agar kalian semua bisa lebih mengerti dengan review ku ya bebs, maklum pas pertama kali nulis ini aku masih baru bangeet dan kurang paham dengan pembahasan yang komplit, so ya keep reading bebs 😘



baiklah review kali ini tentang facial wash favorit aku baru-baru ini, tadaaaaaaa. . .
Wardah C-defense creamy wash

wardah C-defense creamy wash
yups facial wash satu ini belakangan jadi favorit aku banget karena emang facial wash ini enak bgt dipakai nya , karena dia creamy wash jadi busa yg dihasilkan itu bener-bener creamy seperti whipecream gitu loh temen-temen dan karena ini creamy jadi setelah cuci muka kelembaban wajah kita masih terjaga, jadinya tidak ada efek wajah yg seperti ketarik gitu , terlebih ini ada kandungan Vit C nya (aku suka banget skin care yg ada Vit C nya) jadi buat wajah kita jadi lebih cerah setelah menggunakannya, wajah jadi glowing kinclong gitu deeeeh, aroma dari facial wash ini juga asik banget loh , baunya jeruk banget segeeeeer. kebayang kan gimana rasanya setelah cuci muka pakai facial wash yang satu ini? apalagi pakai nya pas siang-siang yang panas dan gerah abis aktifitas di luar , hmmm kulit wajah ku langsung seperti mendapatkan energi baru, langsung segar kembali :) Sesuai dengan tagline product ini yaitu "Energizing Creamy Wash" 
Nah walaupun product ini gentle dan moist di wajah tapi bukan berarti dia gak bisa mengangkat kotoran dan minyak yang ada di wajah ya bebs, hemm inilah kenapa aku cinta banget sama ni product, ya beneer bangets beb (berasa denger jawaban kalian aje ye), semua itu karena dia jago banget angkat minyak dan kotoran di wajah kita dan menjadikan wajah kita segar dan cerah seperti yang sudah aku jelaskan diatas ya.
Oiya mungkin kalian bakal bertanya (klo gak nanya jg gpp sih hehe) apakah wardah C-fense creamy wash ini hasil pemakainnya sama dengan " Wardah Lightening Creamy Foam"  ?
Honestly menurut aku hasilnya sama sih bebs,karena sama-sama memberikan efek cerah dan segar setelah mencuci muka, namun tetap menjaga kelembaban kulit dengan baik, sama-sama kuat angkat minyak dan kotoran di wajah kita .
Lah terus kenapa menurut aku lebih bagus yang Wardah C-defense creamy wash ?
Nah itu karena yang c-defense creamy wash punya kandungan vit C yang membuat wajah lebih glowing dan juga aroma jeruknya itu membuat aku lebih cinta kepadanya (asiiik)

Ohya Fyi ya bebs, facial wash rutin aku ada 3 jenis hehe dan semuanya dari WARDAH :
Wardah C-defense Creamy Wash
Wardah Lightening Creamy Foam
Wardah White secreet Facial Wash with natural AHA
Nah mereka semua punya tugasnya masing-masing pada kulit aku, aku gak pake secara barengan kok, emmmh sepertinya akan aku buatkan post khusus tentang facial wash kali ya bebs ? (Komen dong klo menurut kalian aku perlu buat post tentang facial wash rutin ku).

Nah selanjutnya kupita akan bahas tentang kandungannya ya.



Ingredients

kandungan-kandungan dari wardah C-defense creamy wash

facial wash ini mengandung antioksidan Hi-grade Vitamin C yang buat wajah kita makin cerah setelah cuci muka menggunakan facial wash ini, dan mild surfactant nya yg membuat wajah kita bersih dan tetap lembut tanpa menimbulkan kesan wajah kita ketarik karena kering setelah cuci muka .


Cara penggunaan 

Basuh wajah dengan air bersih, letakkan product secukupnya di telapak tangan, basahi dengan air bersih, lalu gosok-gosok hingga menjadi busa, buat busa semakin besar hingga teksturnya menyerupai whiped cream, usapkan busa (inget ya bebs busanya jangan productnya langsung ditemplokin ke wajah baru digosokin) ke wajah ,gosok-gosok ke seluruh bagian wajah namun hindari area mata ya bebs, lalu bilas dengan air bersih.

Harga product

harga dari facial wash ini juga murce mursida alias murah bingiiit loh guys...
cuma 20rebuan doang , isinya juga lumayan banyak yaitu 60ml .
udah sebulan ini aku pakai wardah c-defense creamy wash dan hasilnya kulitku tampak lebih segar (bakalan repurchase pokoknyaaaaaa)



segini dulu review Wardah C-defense Creamy wash dari aku ya guys, pleas leave ur comment biar aku semakin semangat buat bikin postingan yang lebih berfaedah lagi, share ke sosmed kalian sapa tau ada temen yang perlu info yang ada di postingan ini.
Thank you for reading my blog.
see you beauty lovers :* luvv