Halo beauties, setelah sebelumnya kemarin aku membuat review dari parfum TBS seri British Roses saatnya aku mencoba review kembali seri ini namun untuk Exfoliating Gel Body Scrub yang super recomended untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dengan proses exfoliate ini.

(foto: from my oppo)


Sudah pada umumnya, merawat kulit badan sama pentingnya seperti merawat kulit wajah kan. Namun selama pengalaman aku sebagai wanita yang harus rajin merawat tubuh, terutama pada bagian yang tak nampak (ketika keluar rumah) ini menjadi hal yang sangat penting dong. Nah, ini berkaitan erat dengan malasnya aku dalam ritual scrubbing selama ini. Dari jaman kuliah, aku sudah mengenal macam-macam produk exfoliate a.k.a lulur ini dari produk satu hingga ke produk lainnya. Nah ketika menemukan ketidak nyamanan dalam proses luluran ini, aku jadi males banget banget untuk rutin luluran. Padahal ya, luluran itu sangat penting lho, selain mengangkat sel-sel kulit mati kita, otomatis juga akan mencerahkan kulit badan. 

(foto: from my oppo)



Setelah mencoba exfoliating gel body scrub ini, aku udah langsung jatuh cinta aja. Saat pertam kali di buka, aroma rose nya udah kecium wangi dan menenangkan banget. Cocok dipakai lagi mumet trus sebagai healing sejenak dengan luluran, udah jadi ga ada kata-kata mager lagi guys. Dengan klaim "smoothies and refines skin" ini emang bener banget lho. Saat buliran scrub ini di aplikasikan ke kulit badan kita, butirannya itu super halus. Dan setelah proses scrubbing, butiran itu seakan-akan meresap ke dalam lapisan kulit.  Kita ga lagi mengalami fase kemerahan akibat proses scrubbing ini karena kasarnya butiran gel body scrub

(teksturnya gel dan ga bikin belepotan di pinggiran)

(sehalus itu guys butirannya)

(kayak udah berbaur dan meresap aja ke kulit si scrub nya)


Bentuknya dalam jar berawarna hitam ini, memicu buat rajin memakainya, karena kita ga khawatir butiran scrub nya pada nempel di pinggiran dan jadi kering-kering gitu. Karena saat diperhatikan, tekstur scrub nya seperti gel gitu, jadi bakal nyaman banget deh bebas dari kekeringan yang bikin kita males mengulangi ritual scrubbing.

(foto: from my oppo)


Cara pakai nya adalah:
- Aplikasikan saat kondisi kulit badan dalam kondisi lembab, yaitu setelah mandi
- Lalu ambil dengan ujung jari dan ratakan pada kulit yang ingin di exfoliate
- Bilas dengan air dan lakukan scrubbbing ini 2-3 kali seminggu

Yang perlu diperhatikan, jangan aplikasikan scrub ini untuk kulit wajah ya guys, karena bukan peruntukkannya untuk semua area tubuh. Untuk berat isi adalah 250 ml atau 253 gram dan ini bakal super awet dengan range harga sekitar 200K di counter TBS terdekat di kota kalian ya. Yakin akan repurchase? Surely yes! Tulisan ini diikutsertakan dalam ODOP bersama Estrilook Community #Day6