Annyeong chingudeul, kali ini saya mau bahas soal penampilan nih.
Penampilan merupakan hal penting bagi kita semua, karena penilaian orang lain terhadap kita biasanya dilihat dari penampilan kita. Penampilan disini dapat diartikan sebagai pakaian yang kita kenakan, baik itu baju, celana, sepatu, aksesoris, dan lain sebagainya. Semakin rapi dan bersih penampilan kita akan berefek pada impresi orang lain terhadap kita.

Oh iya, sadar nggak sih kalau fashion zaman now berkembangnya cepet banget. Padu padan outfit yang kece seringkali disesuaikan dengan kepribadian masing-masing. Hal ini bisa menjadi ciri khas dari si pemakai untuk menunjukkan kepribadian mereka melalui style/gaya berpakaian mereka. Mix and match outfityang pas juga bakalan menunjang penampilan kamu loh.

Nah kalau ngomongin masalah jaket, bisa nggak sih tampil tetep kece menggunakan jaket? Jawaban nya bisa bangeett dong.

Berdasarkan fungsinya, jaket merupakan jenis pakaian yang diciptakan untuk menghangatkan tubuh dikala dingin. Namun seiring berjalannya waktu, banyak bermunculan jaket dengan model yang kece kece dan cocok banget buat padu padan outfit sehari-hari.

Jujur saya sendiri merupakan penggemar jaket hoodie, sehingga saya mempunyai banyak koleksi jaket hoodie yang memenuhi rak lemari pakaian saya. Kesan simple namun kece membuat saya lebih sering memakai jaket hoodie sebagai tampilan outfit saya sehari-hari.

Buat kalian yang masih bingung gimana sih memadu padankan outfitsehari hari menggunakan jaket hoodie biar tampilan makin kece badaayyy, kali ini saya mau bagi-bagi tips mix and matchnya nih.

Sumber: MatahariMall

Pertama, jangan takut buat main warna. Warna-warna terang seperti putih, biru, kuning, pink akan memberikan kesan ceria dan menaikkan semangat kamu. Dengan menggunakan jaket berwarna terang, kamu nggak perlu memakai make upberlebihan karena warna jaket mu sudah memberi kesan cheerfull.

Eitss, bukan berarti warna gelap seperti hitam, cokelat ataupun abu-abu tidak bisa menjadi pilihan outfit kamu loh. Warna gelap bukan berarti terkesan kelam kok, justru warna ini bisa menjadi kesan misterius, kalem serta clasik bagi si pemakai outfit.

Sumber: MatahariMall

Kedua, kalau lagi pengen tampil simple dan nggak ribet kalian bisa memadukan jaket hoodie dengan t-shirt polos dan bawahan celana jeans. Agar tampilan kamu tidak terasa flat, perhatikan juga pemilihan warna outfit kamu ya.

Sumber: MatahariMall

Pengen tampil semi formal dengan jaket hoodie? Bisaa banget dong. Tips ke-tiga, kalian bisa padukan kemeja serta bawahan rok pendek dengan jaket hoodie polos kalian. Pastinya tampilan ini bikin kamu makin kece dan keren deh.

Sumber: MatahariMall

Tips ke-empat,kalau kalian pengen tampil casual menggunakan jaket hoodie, kalian bisa pilih jaket dengan bahan polyester. Karena dengan menggunakan jaket jenis ini bisa bikin penampilan kamu terlihat cool dan stylish.

Sumber: MatahariMall

Tips terakhirmerupakan padu padan yang sering saya pakai yaitu ala ala Korean style. Simple, manis dan tentunya keren kalau buat hangout kemanapun. Kalian bisa memadu padankan t-shirt motif garis dan jaket croppeddengan celana pendek. Dijamin tingkat ke kecean kalian bakal meningkat 100% deh.

Nah gimana, udah ada gambaran belum buat mix and match outfit jaket hoodie kamu? Terlepas dari berbagai macam tips diatas, tips yang paling penting adalah pede aja guys. Kalau kamu PD (percaya diri) dan nyaman saat menggunakan outfittersebut, aura kamu pasti bakal terlihat kok. So, jangan takut untuk explore mix and match outfit kamu ya.