Anyeong chingudeul, kali ini Lee mau nyoba berbagi info sekaligus review tempat makan kece di kota Semarang nih.
Seperti biasa, weekend merupakan hari dimana saya keluyuran buat hunting makanan maupun hunting foto sekaligus tongkrong gilak. Tempat pilihan untuk nongkrong saya kali ini adalah di GiggleBox Village Kompol Maksum.

GiggleBox Village Kompol Maksum merupakan GiggleBox cabang ke 4 yang dibuka di Semarang setelah sebelumnya mereka membuka cabang di daerah Siranda, Tembalang dan Kampung Kali.

Ada hal yang sangat berbeda ketika saya pertama kali mengunjungi GiggleBox Village Kompol Maksum. Dari tampak luar masih sama terlihat konsep ala ala Fairy Tale (or something like that) yang unyu-unyu khas banget GiggleBox. Akan tetapi pemandangan berbeda saya jumpai setelah masuk ke dalam. Banyak barang barang jaman dahulu (bisa disebut barang antik kali yaa) yang dipajang mulai dari setelah pintu masuk sampai ke dalam ruangan.
Kak mara lagi apa hayooo

Penataan GiggleBox Village Kompol Maksum menarik banget menurut saya, warna dominan coklat dan biru menghiasi seluruh ruangan disini, baik ruangan indoor maupun outdoor. Mengusung konsep ala Fairy Tale dengan dipadukan nuansa Pedesaan Eropa membuat ruangan yang ada di sini terlihat fotogenic dari segala arah.
 
Pada bagian bar juga ditata cantik dan apik sesuai tema yang diangkat pada GiggleBox Village. Pokoknya cucok deh untuk urusan penataan tempat disini.
 

Daya tarik terbesar di GiggleBox Village ini terletak pada bagian outdoor nya dimana terlihat banyak spot foto yang mengusung tema Little Eropa, dan pastinya semua orang yang kesini bakal langsung menuju ke spot ini untuk foto-foto kece. Bagi kalian yang merasa kekinian, kayaknya wajib banget deh buat berkunjung kesini dan nambah stok foto kamu buat di upload di Instagram. Soalnya percaya deh, disini tempatnya Instagramable bingits.
Baby Lee dududududu
Sumber: Kak Erina
Nggak cuma menawarkan desain dan suasana tempat yang ciamik dan cantik luar biasa, GiggleBox Village juga menawarkan menu baru yaitu Bruch Menu yang dapat dinikmati para pengunjung. Menu ini pas banget dinikmatin orang-orang kayak saya yang nggak sempet makan pagi, akhirnya makan pagi sama makan siang digabung deh.

Ada 5 menu dari Brunch Menu yang ditawarkan oleh GiggleBox Village, yaitu: Scramble Egg, Nasi Ayam Bistik, Salmon Egg in Hole, Salmon Mentai Toast, dan Blackpepper Tenderloin Toast.

Sayangnya, Lee cuma nyicipin 2 menu yaitu Scramble Egg dan Blackpepper Tenderloin Toast.
Scramble Egg
 
Scramble Egg di GiggleBox Village ini dilengkapi dengan smoked beef saus barbeque. Sederhana tapi lezat banget ini mah.
Blackpepper Tenderloin Toast
 
Blackpepper Tenderloin Toast terdiri dari roti panggang yang ditumpuk oleh daging tenderloin serta diberi irisan potato dan disiram saus blackpepper. Untuk masalah rasa, nggak usah tanya udah pasti enak binggow.

Untuk kalian yang pengen nyobain menu menu lain dari GiggleBox Village serta menikmati suasana cozy dan instagramable, sok atuh langsung aja dateng ke:
 
GiggleBox Village Kompol Maksum.
Jl. Kompol Maksum No. 209, Semarang.