Hai hai...
Aku mau berbagi pengalamanku dan perpisahanku (sedih nih beneran) dengan Facial wash dari Safi White Expert Purifying Cleanser. Aku pakai Safi ini udah lama, sejak Agustus lalu. Awalnya beli, karena waktu itu aku lagi kehabisan facial washnya Hadalabo.

Terus kemudian pas liat-liat, kebetulan banget waktu itu Safi ini lagi banyak stoknya di toko itu. Akhirnya sama mbak-mbak BA, aku dikasih liat si Safi ini. Aku ditawarin 2 produk, yang Purifying Cleanser sama yang 2 in 1 Cleanser & Toner. Akhirnya termakanlah aku dengan perkataan si mbak BA tadi. Hehe. Terus aku beli yang purifying cleanser. Karena waktu aku coba di tangan, si 2 in 1 Cleanser & Toner rasanya lebih kesat banget.

                               
Maafkan karena bentuk produknya jadi kayak begitu. Haha. Itu karena udah mau habis jadi aku belah tengah gitu.

Oke kita bahas produknya dulu yaa..

Klaim :
SAFI White Expert Purifying Cleanser adalah pembersih wajah dengan busa yang lembut, diperkaya Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite.
- Membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori.
- Membersihkan sisa make up dengan seksama.
- Membantu menjaga kelembaban kulit wajah.
- Cocok untuk semua jenis kulit.
 
Cara Pakai :
Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.
 
Harga :
Aku beli di Guardian dengan harga sekitar Rp 35.000,- (100ml)
 
Packing :
Bentuknya tube biasa seperti facial wash pada umumnya. (aku ambil gambar dari 
                                       

My impression :
Pertama kali pakai Safi ini, suka banget. Karena dia wanginya fresh banget, terus pas selesai dibilas dikulit mungkin agak kesat gitu tapi selang beberapa menit, dikulit jadi lembut banget. Untuk efek mencerahkannya, aku gak begitu yakin, karena aku juga Cuma pakai facial washnya aja. Mungkin akan terlihat kalau aku pakai satu set gitu.
 
Aku pakai 1 tube ini sebulan lebih baru habis. Nah pas mau habis itu, aku mikir berkali-kali harus beli ini lagi atau enggak. Karena lama-lama, dia malah ngebuat kulit ku jadi agak kering. Dan setelah dibilas, rasanya jadi makin ketarik banget kulit muka. Akhirnya aku putuskan untuk beli lagi. Tapi setelah itu malah makin kering aja dikulit. Sedih sebenernya, huhuhu... karena aku suka banget wanginya. Tapi karena dia semakin membuat kulit ku mengering, akhirnya aku berhenti pakai di tube kedua ini.
 
Kelebihan :
Wanginya seger
Teksturnya halus
Nyaman untuk dibawa kemana-mana
 
Kekurangan :
Awalnya bikin kulit terasa lembut, tapi makin lama malah bikin kulitku kering

Jadi, meskipun hanya ada satu kekurangan, aku lebih pilih untuk menghentikan pemakaiannya sebelum dia menjadikan kulitku lebih mengering lagi. Sedih yaa -_- 
Ku saranin, lebih baik ini dipakai buat yang kulitnya berminyak. Buat yang punya kulit kering jangan coba-coba. 

Oke, itu aja review dari aku, semoga membantu memberikan referensi pada kalian yang lagi mau nyoba Safi Purifying Cleanser ini :)