review-naruko-sheet-mask-tea-tree-natrarahmani

Brand naruko sebenarnya udah lama bikin aku penasaran dan pengen belik yang seri Tea Tree  nya. Liat  rave review baik dari blogger maupun vlogger yang mengatakan semua series mereka oke punya.  Naruko merupakan brand asal Taiwan yang produknya udah diakui kehebatannya dan no paraben. Berbekal dari situ dan kebetulan  blogger kece kak @ririnwandes sedang di luar negri, aku nitip sama kakak melalak cantik ini,Thank you kak. 

Akhirnya bisa nyobain sheet mask naruko yang hijau dan merupakan no.1 best selling sheet mask di Taiwan. Varian ini aku belik karena sesuai dengan kondisi kulit aku . Aku belik dua sekaligus, karena satu pasti gak bakalan cukup.
Apakah memang semenarik klaimnya untuk membersihkan pori pori? Mari aku jabarin satu persatu yuk.
NARUKO TEA TREE SHEET MASK

review-naruko-sheet-mask-tea-tree-natrarahmani
Shine Control & Blemish Clear Mask.
Produk yang telah teruji secara dermatoogi dan berfungsi untuk :
  • Menyerap minyak berlebih dan mencegah timbulnya jerawat
  • Menyeimbangkan sekresi air dan minyak
  • Membersihkan jerawat secara menyeluruh dari dalam dan mencegah munculnya jerawat.
  • Memperbaiki metabolism kutikula dan membuka pori
  • Secara efektif menghidrasi kulit agar lembab
  • Mengencangkan pori da menjaga elastisitas kulit
  • Memberikan rasa nyaan pada kulit. Karena kalo kulit yang berjerawat biasanya agak perih dan bawanya makin stress sahabat.
Cara Pemakaian : Robek kemasan dan ambil sheet mask. Aplikasikan ke seluruh muka. Diamkan selama 10-15 menit , kemudian lepas. Jangan lupa sembari tepuk tepuk wajah agar meresap.


PACKAGING



review-naruko-sheet-mask-tea-tree-natrarahmani

Sesuai dengan bahan utama dalam masker ini , kemasannya didominasi warna hijau berbahan plastic doff lumayan tebal. Pada bagian depan terdapat jenis produk, nama brand, dan juga netto. Pada bagian belakang terdapat keterangan dalam bahasa inggris dan taiwan  mengenai klaim, cara pemakaian beserta gambar, full list ingredients, tempat produksi, barcode, dan lMFG & EXP date. Sangat simplen dan travel friendly kalo mau dibawa kemana mana.


TEXTURE AND SCENT


review-naruko-sheet-mask-tea-tree-natrarahmani

Saat dibuka dan mengintip kedalam, aku surprise ternyata maskernya berwarna hitam berbahan cotton berfiber. Essencenya melimpah dan menempel ke maskernya. Bahkan kelebihan essence nya masih bisa digunakan untuk area leher atau pemakaian sekali lagi dengan disposable sheet miniso. Hanya berjumlah satu sheet mask di dalamnya.  Wanginya seperti wangi obat balsam atau obat batuk.  Maksernya sendiri bahannya lumayan tebal dan fibernya rapet. Tapi ketika diaplikasikan ke muka dia gak berat kok. Nempelnya juga enak.


PRODUCT INFO


Brand : Naruko
Product : Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask
Price : 20.000 – 30.000 per pcs
Netto : 26ml/ 0.91 Oz
Where To buy : E-commerce, Online Shop, Watson, Official website and instagram. 


FULL LIST INGREDIENTS

review-naruko-sheet-mask-tea-tree-natrarahmani


PERFORMA

Super penasaran karena first impression ketika dibuka ngeliat sheet masknya yang berwarna hitam. Lain daripada yang lain. Sebelum pake naruko sheet mask ini kondisi kulit wajah aku oily tapi nggak parah dan ada calon jerawat di sekitar dagu. Saat dipakai masker ini lumayan rapat fibernya  tapi nggak berat ke muka. Ringan dan besarnya pas di muka aku. Karena essence nya lumayan melimpah, sisanya aku masukin ke kulkas dengan di tutup rapat. Supaya besok masih bisa digunakan lagi pake disposable sheet dari miniso.   Ada efek cooling yang menenangkan bahkan sampe waktunya dilepas. Gak ada efek cekat cekit ketika dipake.

review-naruko-sheet-mask-tea-tree-natrarahmani


Biarpun wanginya seperti obat balsem dimana  aku gak begitu suka, tapi nggak menusuk hidung sahabat. Jadi masih nyaman nyaman saja. Selama pakai aku sempatkan memijit area muka pake tangan yang pengennya sekalian relaksasi dan essence nya lebih meresap. Cukup 15  menit, akupun membuka masker dari naruko ini. Wajah aku lebih lembab dan masih tertinggal sisa essence yang mana aku tepuk tepuk. Juga tak lupa area leher turut mendapat sisa essencenya sembari dipijat,
 Jujur pake ini, wajah aku lebih calming. 

Efeknya bakal jerawat yang aku bilang sebelumnya, nggak keluar sama sekali dan hilang. Mantap betul ya. Wajah lebih bersih karena varian ini khusus membersihkan pori pori dan mengontrol kelebihan minyak. Dan emang setelah pake ini, seharian wajah aku lebih lembab. Gak ada kesan lengket di wajah juga. Cinta sama hasilnya.


review-naruko-sheet-mask-tea-tree-natrarahmani

Apakah aku bakal repurchase? Oh tentu saja sahabat. Dengan satu  varian lagi yang pengen aku coba yaitu Raw Job;s Tear berwarna merah.

PROS
(+) Travel Friendly
(+) Essence melimpah.
(+) Sheet Mask nya ringan di wajah.
(+) Efek calming.
(+) Jitu menghilangkan bakal jerawat dan mengontrol minyak
(+) Wajah lembab seharian.
(+) Sheetnya  pas dengan bentuk wajah.
(+) Wajah lebih bersih kelihatannya.

CONS
(-) Harga lumayan pricey.
(_) wanginya gak begitu suka

RATING : 4/5

NARUKO TEA TREE SHEET MASK
Instagram : @naruko.indonesia