Hello guys!


Back again with me Lidya. :)



Siapa disini yg punya tas atau sepatu kesayangan yang saking seringnya dipakai sampai dekil dan kusam? Yap, aku pun punya!! 

Aku suka banget pakai sepatu warna putih dan karena keseringan dipakai warna nya sampai berubah jadi krem. Kalau sudah begitu, susah buat dibersihin sendiri dirumah. Nah pas banget Clozette ngasih project bersama Your Bag Spa. Disini aku diberi kesempatan untuk mencoba pengalaman membersihkan sepatu atau tas berbahan apapun. 


Jadi, Your Bag Spa merupakan profesional treatment khusus untuk tas dan sepatu yang telah hadir sejak 8 Agustus 2016 lalu. Tempatnya berpusat di Bandung. Namun kini sudah memiliki 10 cabang diberbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Tangerang, dan Bekasi.

Your Bag Spa menerima semua jenis tas dan sepatu. Kebanyakan, orang-orang datang untuk melakukan perawatan tas atau sepatu berbahan dasar kulit. Ada beberapa jenis perawatan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan. Seperti, cleaning, retouch, protecting, recolour, repair, reshape dan shoes spa. Harga perawatannya dimulai dari Rp 100.000 hingga Rp 1.750.000.



Nah kali ini aku mencoba treatment Shoes SPA yang terdiri dari Cleaning Canvas (karena sepatu yang mau aku bersihkan berbahan kanvas) seharga Rp 200.000 dan Protecting (gunanya agar sepatu anti air atau waterproof) seharga Rp 250.000. Jadi total biaya yang aku keluarkan sebesar RP 450.000

Menurut ku, memang budget yang dikeluarkan untuk melakukan sekali treatment di tempat ini tidak murah. Namun, aku sangat puas dengan hasil yang didapat. Sepatu ku yang awalnya kotor dan warnanya kusam berubah menjadi putih kembali meski tidak sepenuhnya terlihat seperti baru. Selain itu wanginya juga enak dan tidak apek. Berikut foto Before dan After treatment Shoes Spa di Your Bag Spa. 


Before (Bagian depan)
After (Bagian depan)
Before (Bagian Samping)
After (Bagian Samping)
Before (Bagian Belakang)
After (Bagian Belakang)

Satu hal yang paling aku suka dari pengalaman melakukan treatment shoes spa di Your Bag Spa adalah tempatnya yang nyaman dan cozy abis. Disana kita bisa menunggu sambil duduk di sofa yang sangat nyaman dan disediakan minuman. Pelayanannya pun sangat memuaskan. Saat pertama kali datang, kita disambut dengan ramah oleh pekerja disana. Sebelum memutuskan untuk melakukan berbagai treatment kita bisa berdiskusi terlebih dahulu dengan pelayan disana dan mereka dengan senang hati menjelaskannya. 




Setelah sepatu atau tas selesai di cleaning, pihak Your Bag Spa akan mengirimkan pesan pemberitahuan pengambilan barang melalui Email dan WhatsApp yang sudah kita berikan saat awal kita melakukan treatment. Pembayarannya pun bisa dilakukan dengan berbagai macam cara seperti cash, debit, maupun via transfer ke rekening Your Bag Spa. 




Saat kıta mengambil tas atau sepatu yang sudah di cleaning, pihak Your Bag Spa juga menyuruh pelanggan untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap kondisi dan keadaan sepatu atau tasnya. Sehingga, jika ada keluhan atau saran bisa segera diberikan ditempat pada saat itu juga. 

Kalau kalian berminat untuk mencoba berbagai treatment tas dan sepatu di Your Bag Spa kalian bisa mengunjungi gerai Your Bag Spa dibawah ini:
  • Paskal 23
  • Paris Van Java
  • Central Grand Indonesia
  • Lagoon Bekasi
  • Summarecon Mal Bekasi
  • Summarecon Mal Serpong
  • Pantai Indah Kapuk
  • Mal Kelapa Gading
  • Galaxy Mal Surabaya


Thank you for reading gengs :)
XOXO,