Wow, siapa yang ga tau Yamaha sih? Sekarang ada keluaran teranyarnya loh.
Metalic blue dari Yamaha Freego 

Demi menjawab kebutuhan kaum milenial yang serba ingin praktis dan anti ribet, Yamaha mempersembahkan skuter matik terbaru berteknologi canggih yaitu Yamaha Freego. Skuter matik yang diperkenalkan pada November 2018 lalu ini beberapa keunggulan di kelasnya.

Hmmm, apa aja??

Dengan semangat “The Amazing Matic”, Freego hadir dengan beragam fitur yang diyakini Yamaha dapat memberikan kemudahan pada penggunanya. Mengapa Yamaha Freego cocok sebagai pilihan keluarga millenial?


Berteknologi Tinggi Terbaru dan Lebih Irit

Yamaha Freego menggunakan teknologi terbaru dari Blue Core Yamaha, yaitu SMG atau Smart Motor Generator. Teknologi ini menciptakan suara mesin yang lebih halus, tenaga tetap keluar dengan baik, dan tentu saja irit bahan bakar.

Wah suara mesin halus dan irit bahan bakar, siapa yang ga suka sih?

Selain itu, ia juga menggunakan piston dengan teknologi Forged Piston & DiASil Cylinder yang diklaim memiliki umur tiga kali lebih panjang, tiga kali lebih awet, dan tiga kali lebih ringan sehingga tidak mudah aus.

Pada varian standar, Yamaha Freego  dilengkapi fitur-fitur seperti lampu depan LED, lampu hazard, electric power socket (soket listrik), speedometer digital monokrom, dan Stop & Start System (SSS).

Nah, fitur SSS akan membuat motor jadi lebih irit. Ketika berhenti saat macet atau di lampu merah, dalam waktu lima detik mesin akan mati. Saat tuas gas kembali dibuka, mesin otomatis hidup lagi. Agar fitur ini bekerja kita cukup mengaktifkan tombol yang berada di sisi kanan kemudi.

Waah, auto hematnya ternyata 💞.

Pada varian S punya semua kelengkapan standar, namun ditambah Smart Key System (SKS). Sedangkan S ABS pada dasarnya varian S yang ditambah ABS yang siap memberikan daya cengkram pengereman lebih kuat saat roda terkunci.

FreeGo and the fiturs


Tampilan yang Elegan

Yup, melihat penampakan Freego paling atas kita semua pasti setuju, ini elegan!

Selain berteknologi tinggi terbaru, Yamaha Freego juga memiliki gaya elegan yang sangat cocok untuk kaum milenial yang selalu ingin tampil keren dan berkelas. Freego tampil dengan dimensi yang kompak dan padat di bagian tengah.

Panjang total dari motor ini hanya 1.905 mm saja dengan jarak poros roda 1.275 mm, cukup ringkas untuk ukuran skuter matik yang dapat menampung bagasi sebesar 25 liter. Dengan dimensi dan ukuran yang cukup ringkas membuat Yamaha Freego terasa mudah dikendarai terutama untuk melintasi kemacetan perkotaan.

Freego hadir dengan wajah yang cukup unik, dari depan tampak seperti Soul GT, salah satu produk dari Yamaha. Wajah depan yang berbentuk T dengan lampu utama LED dilengkapi pula lampu hazard pada samping kanan dan kiri. Yamaha menegaskan bahwa FreeGo adalah skuter matik 125cc pertama yang menggunakan lampu hazard.

Nyaman dan Praktis

Siapapun yang mengendarai Yamaha Freego, ia akan merasakan kenyamanan dan kepraktisan saat berkendara. Skuter matik ini mempunyai bobot seberat 100 kilogram, bobot yang cukup ringan ini tidak  menyulitkan pengendara untuk menopang saat kondisi stop and go di saat terjadi kemacetan jalan raya. Kombinasinya juga masih mudah digunakan untuk bermanuver di ruang sempit saat kondisi padat jalan raya dan di area parkir padat.

Kombinasi jok yang  lebar membuat pengendara bisa duduk nyaman. Dengan footstep yang berada di bagian depan, penumpang jadi lebih nyaman berboncengan. Lebar kemudi juga dibuat pas untuk berkendara harian.

Kepraktisan paling dirasakan adalah pada fitur smart key. Fitur ini memungkinkan biker untuk langsung menghidupkan motor tanpa memasukkannya ke lubang kunci starter. Kemudahan juga dapat dirasakan ketika mengisi bahan bakar.

Lubang tangki BBM berada di bagian depan, hal ini membuat pengendara tak harus repot membuka jok motor saat berada di SPBU.

Kemudahan yang terakhir adalah bagasi yang berkapasitas sebesar 25 liter. Ini membuat pengendara bisa mengkonfigurasikan barang-barang bawaan dengan rapi dalam dalam satu wadah tanpa mengganggu rasa berkendara.

Ketiga elemen ini merupakan ciri utama skuter matik modern kekinian sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan semangat “The Amazing Matic” Yamaha Freggo siap memberikan pengalaman spesial sebagai skuter matik pilihan keluarga millenial.

Penasaran? Lihat spesifikasi produk nya di sini dan kunjungi dealer Yamaha terdekat di kota Anda dan rasakan pengalaman “The Amazing Matic” yang sesungguhnya.

Varian warnanya. Kalian suka yang mana nih? Kece semuaaah
Kolase by www.fika-su.com