Hello beauties!! Welcome back.

Ah finally, aku bisa balik lagi mengisi blog ini setelah libur lama. Hehe. Maafkeun ya gaes 🙍. Anyway, sebenernya ini agak telat sih tapi aku tetep excited dengan produknya MaybellineXGigi Hadid, gapapa ya kalau kali ini aku share pendapatku tentang produk-produk tersebut?


Jadi, Desember lalu aku dikasih produk MaybellineXGigiHadid dari temenku, Tiara. Seriously, thank you Tiara karena aku udah penasaran banget sama koleksi ini, tapi ya gitu deh mau belinya maju mundur terus. Aku dapet tiga produk dan ketiga produk ini kebetulan kepake banget sama aku a.k.a emang lagi butuh. So, langsung aja deh ini pendapatku tentang ketiga produk dari koleksi MaybellineXGigiHadid!
 . 
1. MaybellineXGigiHadid Brow Pencil - GG42 Dark Brown
 

Oke! Aku jarang banget pake eyebrow warna cokelat, apalagi kalau beli sendiri aku lebih memilih warna hitam (i don't know why). Untuk produk ini, sebenernya hasilnya di alisku jadi natural gitu. Padahal, waktu ngeswatch produk ini di tangan aku kayak udah hopeless gitu loh. Meski shadenya dark brown, tapi di tanganku tak terlihat seperti warna dark brown. Akutuh takut ngambang gitu pas di apply di wajahku.
 
 
Pas diapply di alisku goresan pertama juga warnanya ga keliatan, atau mungkin udah keliatan tapi karena aku terbiasa dengan warna hitam jadi menurutku warnanya kurang setrong aja kali ya?! Makannya aku pakai ini sampai beberapa goresan sampai menurutku warnanya keluar. Tekstur si isi produknya lebut gak terlalu keras jadi gak bikin alisku sakit.
 
2. MaybellineXGigiHadid Lipstick - GG09 MCCALL
 

Sebenernya aku dapat warna yang kurang pas di kulit aku, but it's ok (Namanya juga dikasih. Haha). Warna ini pucat banget di aku, tapi namanya makeup harus pinter-pinter ngakalinnya. Aku gak pakai lipstick ini sendirian, aku pakai lipstick ini bersamaan dengan produk lain yang ada warnanya. Biasanya aku pakai warna merah untuk buat gradasi di bibir.

 
Terlepas dari warnanya, aku suka sama teksturnya yang lembut dan creamy, pas di apply tuh easy to glide gitu. Heehhe. Nah, untuk lipstick ini sendiri menurutku hasilnya semi matte. 
 
3.  MaybellineXGigiHadid Lip Liner - GG26 Khair

 
Well! I love this item. Suka banget sama lip liner ini, dari segi warna, ketahanan, dan bentuknya suka banget! Warnanya termasuk warna aman di kulitku, mau dibarengi sama lipstick atau dipakai sendiri fine-fine aja. Ketahanannya juga lumayan lama ya, ga bikin bibir kering bahkan ketika dihapus warnanya masih ngestain di bibir. Bentuknya yang seperti pensil dan retractable juga oke banget dibawa kemana-mana.

Tapi, karena isi produknya bener-bener macem lidi dan keras, pakainya gak boleh kasar. Harus sabar, karena kalau ga sabar dan bar-bar macem aku, alhasil patah isi produknya. Intinya sih pake produk apapun harus sabar ya manteman. Haha.
 
 
 
Oke, jadi itu dia pendapatku tentang produk MaybellineXGigiHadid. Secara keseluruhan menurutku produk ini worth to buy kok. Buat temen-temen yang udah cobain produk MaybellineXGigiHadid share yuk pendapat kalian tentang koleksi ini.

So, see you next post!
 
Annisa P Putri