Duplair Clear Moist Lotion



Hi Ladies,

Kalau kita amati, skincare dari luar negeri dewasa ini sering digandrungi oleh wanita Indonesia ya. Wajar sih, kualitas mereka juga mumpuni dan ga mengecawakkan, apalagi skincare yang berasal dari negeri sakura , Jepang.

Nah di post kali ini aku juga mau mengenalkan brand skincare dari Jepang, namanya Duplair.
Duplair sendiri termasuk dalam line luxury skincare cosmetic yang mana hasil perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan alami berkualitas tinggi, seramid (human type ceramide), soluble collagen dan hydrolyze collagen dengan teknologi“Hydrolysis Bio Enzymatic” menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan tanpa merubah struktur dan susunan kimiawi kolagen, yang dirancang secara khusus agar mudah melewati pori-pori kulit.

Dilihat dari deskripsinya menarik ya. Nah, aku akan mencoba dan mereview salah satu produknya, yakni Duplair Clear Moist Lotion.

duplair clear moist lotion review skincare Jepang terbaik collagen ceramide





Mata langsung suka begitu pertama lihat produknya. First impression,  dari segi packaging atau desainnya sangat elegan sekali dengan perpaduan warna ungu dominan dan hint putih, seperti princess gitu ya konsepnya. Kemasannya juga lumayan kuat. Jujur aja, aku kepincut sama packagingnya makanya aku pilih produk ini (selain tentunya kemampuannya mengatasi masalah kulitku hehe J)


duplair review skincare Jepang terbaik collagen ceramide

 


Tulisan pada kemasan di belakangnya masih berupa huruf Jepang, namun jangan khawatir , jika menengok websitenya di https://www.duplair.id/sudah ada keterangan mengenai komposisinya.



Kandungan Duplair Clear Moist Lotion
Arbutin, Hydrolyzed collagen, soluble collagen yang diperkaya dengan vitamin C dan ekstrak botani. Mudah menyerap dengan sempurna ke kulit dan menembus kedalam stratum korneum agar kulit tetap lembab lebih lama. Duplair Clear Moist Lotion tidak mengandung pewangi, pewarna, surfaktan atau minyak mineral.

Perlu digaris bawahi disini adalah akhirnya ada skincare yang tidak mengandung minyak mineral. Kenapa? Mineral oil merupakan derivat atau turunan petroleum, dianggap dapat menyebabkan kekurangan vitamin dan menimbulkan jerawat atau komedo. Props to Duplair karena tidak menyertakan mineral oil pada komposisinya.


Another things to note Duplair Clear Moist Lotion mengandung collagen dan ceramide yang bagus untuk regenerasi kulit kita. Ceramide sendiri pada dasarnya adalah lemak yang dihasilkan pada kulit kita. Ceramide fungsinya dapat menjaga kelembaban alami kulit kita karena ceramide mengikat sel – sel kulit kita menjadikan kulit memiliki lapisan pelindung sehingga bisa menangkal radikal bebas dan bakteri. Kenapa kita masih butuh kadar ceramide dalam skincare kita? Karena seiring bertambahnya usia ya, jumlah ceramide yang dihasilkan pada kulit kita juga semakin berkurang terlebih paparan sinar uv matahari dan polusi bikin jumlah ceramide dalam kulit kita makin turun. Untungnya nih seperti yang aku jelaskan di atas Duplair Clear Moist Lotion  mampu mensuplai kadar ceramide nya dalam bentuk “Human type ceramide”, jadi benar – benar kaya ceramide kulit kita sendiri. Lanjut bahas collagen, collagen adalah protein struktural utama dalam ruang ekstraseluler di berbagai jaringan ikat, dan merupakan senyawa yang kaya asam amino seperti prolin dan hidroksiprolin. Kekurangan collagen dapat menyebabkan keriput pada kulit dan lambatnya regenerasi pada kulit. Beruntungnya , Duplair Clear Moist Lotion  bisa memberikan kedua kandungan yang amat sangat dibutuhkan oleh wanita yang sudah menginjak mid – twenties ya seperti aku ini.




TEKSTUR



duplair review skincare Jepang terbaik collagen ceramide


Dari segi tekstur, Duplair Clear Moist Lotion  ini bening seperti air , hanya bewarna agak putih. Cairannya kental dan cepat meresap ke kulit, ada sensasi sejuk saat menyentuh kulit.






HASIL PEMAKAIAN (FIRST IMPRESSION)

Pemakaiannya sih cukup sederhana tuangkan saja Duplair Clear Moist Lotion  di telapak tangan lalu tap tap dan oleskan secara merata di wajah. Aku baru coba pakai di hari ini sih, dan sangat terpukau sama kinerja Duplair Clear Moist Lotion ini. Aku punya masalah flek hitam dan kantung mata yang sangat menyusahkan, jadi kantung mata aku tuh punya kantung mata lagi dibawahnya, engga banget deh. Nah pas cobain Duplair Clear Moist Lotion ini, kantung mataku yang agak coklat gitu kelihatan samar, padahal baru satu hari pakai lho , pas diaplikasikan ke kulit wajahku tuh langsung terasa lembab dan kenyal. Terbukti collagen dan ceramide yang aku bilang di pembahasan sebelumnya langsung bekerja, buat yang biasa bekerja dan di rumah pakai AC, kalian butuh Duplair Clear Moist Lotion banget.


Oh ya, Duplair Clear Moist Lotion ini mengandung Arbutin dan Vitamin C juga,yang bisa bikin wajah kalian kelihatan cerah. Arbutin adalah ekstrak dari buah bearberry. Fungsi arbutin sendiri untuk menekan pertumbuhan tyrosinase atau warna pigment cokelat yang dihasilkan sel melanosit, akan tetapi kalau kena sinar UV bakal rusak nih dan menimbulkan flek hitam, seperti yang aku alami.  Tiap hari aku berangkat kerja dan juga tinggal di daerah Jakarta Selatan, yang mana tingkat polutannya sangat tinggi. Jangan remehin efek polusi dan debu ya ladies, itu salah satu pemicu. Aku punya beberapa flek hitam di area sekitar pipi karena yah sering terpapar udara polutan kendaraan,  dan lagi – lagi Duplair Clear Moist Lotion bikin saya takjub, karena berhasil nyamarin satu flek hitam di wajah saya, nyamarin lho ya bukan hilang, maybe kalau aku rutin gunakkan bakalan ga ternotis lagi.





MANFAAT

Jadi setelah tadi aku jelaskan apa aja kandungan dan hasil yang aku pakai pas pertama kali coba, aku ringkas aja disini untuk kalian yang butuh quick review.

  • Memulihkan kulit kusam, berfungsi sebagai whitening yang mencerahkan kulit,
  • Menyamarkan flek, juga
  • Merangsang pertumbuhan kolagen.
  • Sangat bagus digunakan pada pagi hari, Karena kandungan antioksidan yang tinggi dapat mencegah radikal bebas.
  • Sangat aman dan ramah di kulit, karena ceramide nya sendiri adalah tipe human ceramide


WHERE TO BUY?

Buat ladies yang doyan belanja online, pas banget deh karena Duplair bisa dibeli langsung di official websitenya di https://www.duplair.id/products/. Tenang aja, itu beneran aman karena officialnya langsung. Atau kalau mau beli offline kalian bisa temukkan  produk Duplair di offline stores seperti: Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (radio dalam), Lond Tokyo, Century (apotek). Aku sering ke century sih dan sudah masuk kok di apotek century deket apartemenku, jadi ga susah buat restock lagi.

Duplair juga ga hanya mengeluarkan produk ini aja, masih banyak lagi produk Duplair lain yang sayang kalau kalian tidak coba , yakni : Duplair Face Wash, Duplair Cleansing Gel, Duplair Horse Oil dan Duplair Ceramide Lotion.
Kalau masih ingin tau apa aja produknya dan kehebatan masing – masing produknya, mungkin bisa tengok Instagram mereka di https://www.instagram.com/duplair.id/


duplair review skincare Jepang terbaik collagen ceramide






Sekian post ku kali ini, sampai berjumpa di post selanjutnya

Yours’ Truly,
DIANA