Hai Beautynesias ... apa kabarnya hari ini? Semoga dalam keadaan sehat, cantik dan bahagia.

kali ini aku bakalan review sebuah produk yang baru aku beli dua minggu lalu di Daiso Japan. Seperti judulnya, yang namanya Pore Cleansing Gel Pack pasti gak jauh-jauh sama komedo. Nah, sebelum membeli produk satu ini lebih baik simak dulu review berikut.



🌸Kemasan

Untuk kemasanya sendiri simple dan menurutku manis banget karena pilihan warnanya bagus. Bentuknya yang tube sangat memudahkan pengaplikasian karena hanya tinggal pencet bagian ujung. Kemudian untuk beratnya sendiri adalah 20 gr.

🌸Harga 

Kalau soal harga dijamin murah meriah. Karena, seperti yang kita tahu bahwa Daiso Japan mengusung konsep all item harganya sama. Kemarin aku beli ini harga S$2. Kalau dirupiahkan sekitar 20 ribuan. 

🌸Bahan-bahan

WATER, POLYVINYL ALCOHOL,SODIUM HYALURONATE, MAGNESIUM, ALUMINIUM SILICATE, MICROSCRYSTALLINE CELLULOSE, CELLULOSE GUM, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL, CHARCOAL POWDER, POLYGLYCERYL-10 STEARATE, POLYGLYCERIN -10 , POLYGLYCERYL -10 MYSRISTATE, SODIUM DEHYDROACETATE, CITRIC ACID, SODIUM CITRATE, METHYLPARABEN, PHENOCYETHANOL.

🌸Cara pemakaian

Bersihkan muka terlebih dahulu. Keringkan lalu oleskan gelnya. Karena bentuknya gel, menurutku kurang cover di muka meskipun sudah tebal cara pemakaiannya.

Ada bagian-bagian yang bolong dan nunggu keringnya itu menurutku sangat lama dibanding pore cleansing yang pernah aku pakai. Setelah kering, tinggal ditarik saja gel yang mengering. 

Harus ditunggu benar-benar kering, ya. Kalau tidak maka komedo tidak terangkat dengan maksimal. Setelah itu bersihkan muka dan pakailah skincare yang biasa dipakai. 

Aku sukanya dari Pore Cleansing Gel Pack ini dia gak bikin kulitku yang kering jadi makin kering dan yang pasti gak sakit ketika gelnya ditarik. 



Penilaianku untuk produk ini adalah 🌟🌟 bintang dari 5 bintang. Kenapa cuma dua? Karena kurang sesuai dengan nama produknya Pore Cleansing Gel Pack. Sementara, pas dipakai komedo yang terangkat sangat sedikit dan cukup sekali ini aku membelinya. 

Sekian dulu reviewnya, sampai jumpa di lain waktu ....