Selalu mencari tempat hangout bersama keluarga yang baru adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, karena bisa memberikan informasi juga untuk orang lain mengenai tempat seru untuk berkumpul bersama keluarga. PACMaN Cafe yang berlokasi di Jl Caman Raya Jatibening, Pondokgede, Bekasi bisa menjadi pilihan untuk dicoba di weekend ini. PACMaN Cafe merupakan salah satu  restoran keluarga yang ramah anak di Bekasi versi boghaisan.com

Dok : pacman-cafe.business.site

 PACMaN Cafe

PACMaN  dengan taglinenya Ngopi, Nyemil, Kongkow, Mabar adalah sebuah cafe yang menawarkan  menu yang berkualitas, dengan harga yang terjangkau.

Cafe PACMaN  bisa diakses melalui 3 pintu tol, yaitu pintu tol Jatibening (Tol Cikampek), pintu tol Pondok Kelapa (JORR) dan pintu tol Kranji (Becakayu), tempat yang pas untuk hangout setelah jam kantor ataupun weekend.

Sangat pas untuk kita yang ingin bersantai dan berkumpul bersama keluarga, teman, gebetan, mantan, yang pasti dengan orang tersayang, karena disini tersedia juga menu kopi baik seperti Kopi Saring/ Kopi Tarik Aceh atau Espresso, Americano, Cappuccino, Affogato.

Ruangan Outdoor

Tentunya PACMaN cafe ini menyediakan WIFI dan board games, dijamin kumpul akan semakin seru. Akan sangat cocok untuk kita yang merupakan  pecinta kopi , pecinta kuliner, anak milenial, komunitas, karena selain memiliki menu bervariasi, tersedia juga private room yang bisa kita gunakan untuk meeting dengan kapasitas 15 orang.

Disini ada Pacmankustik atau live music, yang hadir setiap malam minggu mulai Jam 19.30 – 22.30.

Interior PACMaN Cafe

Cafe yang resmi dibuka sejak 8 Des 2018 lalu, memiliki 2 lantai ini dengan  interior yang sangat homey, terasa seperti di rumah. Untuk pecinta kopi, bisa melipir ke lantai 2 yang juga menyediakan ruangan outdoor, sedangkan di lantai 1 khusus ruangan ber AC jadi no smoking area yang pastinya akan aman buat anak dan juga menyediakan playground.

Menu di PACMaN Cafe

Menu yang ada di PACMaN cafe memiliki nama-nama yang unik dan terbagi menjadi beberapa kategori seperti Laper Berat,  Makan Santai, dan Nyemil.

Menu Anak 

Pudding PACMaN (Alpukat, Buble gum, Mangga, Strawbery)

Rasa Oreo
Menu Andalan 

Makanan : Nasi Bugis, Mie Aceh Tumis, Nasi Goreng Hijau, Roti Panggang Kacang Lupa Kulit, Sandwich  Smoked Beef dan Cane Bukit  Cinta.

Mie Aceh Tumis
Nasi Bugis
Sandwich  Smoked Beef

Minuman: Kopi “Biang Kerok”, Cold Brew “Potion #2”, Milo Dinosaur, Blue Ocean dan Kopi “Sanger” Aceh.

Biang Kerok
Best Seller Cold Brew 1, 2 dan 3 harga 47K, wajib banget dicoba tuk pecinta kopi
Kopi Saring Aceh
Kopi Sanger

Untuk nyemil kita bisa mencoba Pisang Bule, Donat Mie, Ropang (keju/Susu/Coklay), Cane Bukit Cinta, Cane Keju Susu, Pudding Pacman, atau telor 1/2 matang .

Saat laper berat kita bisa memilih menu Nasgor Hijau, Nasgor Aceh, Nasgor Bo’ong, Nasi Bugis, Pacman Bento atau Mie Aceh. Dimsum, Spaghetti, Smoked beef sandwich, Tuna sandwich, Burger Mie, Martabak Telor, Mie Baper, Mie Kanker juga bisa dipilih saat makan santai.

Untuk minuman ada  lime squash,  fruit punch, Milo Dinosaur, Fresh Milk, Strawberry Milk, Bubble Drinks, Thai Iced tea,  Strawberry Tea dan Peach Tea , Teh Tarik.

Pilihan Menu Anak PACMaN Cafe
Spaghetti, kuahnya didominasi dengan rasa asam dari saus tomat yang bisa membuat nafsu makan meningkat, ujar ownernya Pak Adhit.
Burger Mie
Nasi BoonG , nasi goreng sosis,terasa rempahnya namun tidak pedas
Milo Dinosaur
Teriyaki Bento Special, rasanya enak persis  seperti punya sebelah yg logonya berwarna kuning
Cane Bukit Cinta, renyah dan gurih
Harga 

Harga untuk semua menu sangat terjangkau, menu nyemil  mulai dari Rp 8000 , Rp 12.000 untuk minuman dan Rp 18.000 untuk menu Laper Berat.

Penyajiannya pun unik menurut saya, misalnya Mie Aceh yang disajikan di dalam mini wajan, yang menggugah selera makan atau roti yang disajikan diatas talenan.

PROMO

Saat ini ada promo di Pacman Cafe, yaitu setiap pembelian spaghetti  gratis es teh manis, dan pembelian kopi signature  “Biang Kerok” gratis roti panggang. Ada juga potongan 5% jika kita follow dan like Instagram @pacman.cafe dan tag minimal 3 orang teman.

Oh iya, Packman Cafe juga ternyata bisa menjadi tempat acara ulang tahun  atau meeting (diluar dekorasi)  , dan untuk pembelanjaan minimal Rp 500K akan gratis  1x refill untuk pembelian Kopi Saring Aceh/ Kopi “Sanger” Aceh dan Teh Tarik.

Dan pembayarannya sudah bisa debit dan OVO.

Jam Buka

Senin  LIBUR

Selasa 11.00 – 22.00
Rabu. 09.00 – 22.00
Kamis 11.00 – 22.00
Jumat 13.00 – 23.00
Sabtu 11.00 – 23.00
Minggu 11.00 – 22.00

Untuk reservasi  bisa menghubungi ke 0821-1455-9188 atau DM Instagram @pacman.cafe