Hallo all,

Kayaknya aku jarang banget posting step by step makeup yaa di blog. Biasanya bikin one minute tutorial di instagram sih hihi. Kalo kalian mau lihat boleh banget klik ini 👉 https://www.instagram.com/ayusugeng 

Nah kali ini aku collaboration bareng BeautieSquad loh. Salah satu komunitas blogger yang udah lumayan lama berdiri. Kalo mau lihat ig nya klik ini deh 👉 https://instagram.com/beautiesquad

Kali ini tema makeupnya adalah Coral Makeup. Jadi juansa coral gitu deh. Ini dia hasil akhir dari makeup Coral beberapa temen blogger dari BeautieSquad. 
Disini semuanya pake warna-warna coral untuk memeriahkan suasana hihi.



Kalo look makeup aku sendiri menggunakan beberapa produk makeup dibawah ini. Nanti aku jelaskan juga step by step dengan foto yaa.

Produk yang dipakai:
COMPLEXION:
1. Benefit as primer
2. Benefit as Foundie 
3. O.Two.O as concealer
4. L A Girl Espresso to Contour 
5. Jafra Setting and makeup set sprayer 

DECORATIVE MAKEUP:
1. Purbasari Brow Matic
2. Eyeshadow Palette by Beauty Glazed
3. Softlens from X2 Bio Hazel
4. Lipstick by Maybelline, Super Stay Matte Ink no 75
5. Blush On by Jafra
6. Eyeliner Bawah mata by Make Over
7. Highlighter by O.Two.O
 Over all, makeup yang aku gunakan ini memang effortless. Secara lagi mood bikin yang soft soft hihi.

Nah kalo yang dibawah ini merupakan step by step nya yaaa..


Aku selalu kerjain alis first, soalnya alis adalah bingkai wajah hihi. Kalo yang failed alis, susah tuh dibenerinnya. Setelah aku frame alis dan isi alis aku. Aku rapihkan bagian luar dengan concealer.


Next, adalah bagian mata alias eyeshadow. Disini aku pake palette dari Beauty Glazed.


Nah kalo urusan bulu mata, aku selalu tumpuk bulu mata aku dengan 2 falsies haha. Because 1 is never enough 😂



Setelah di pasang kedua bulu mata, aku rapihkan line di dekat buku mata asli aku. Biar gak kayak melayang gitu kesannya.

Taraaann, this is the final look.

Makasih yaa sudah baca tulisan aku kali ini. Nah aku juga punya satu temen berbakat yang ikutan kolaborasi. Namanya Regina. Cuss intip punya dia. 👉 http://www.reginapit.com/2019/01/coral-makeup-tutorial.html?m=1

Xoxo
Ayu Sugeng