Haii Haii happy weekend guys
selamat malam minggu bagian yang ngak jomblo :D hahah
bagi yang jomblo cuss kita nonton aja :D HAHAHA

jadi di malam minggu ini ak mau kasih review guys..
kira-kira apa yahh :D hahha
santai ini sesuatu yang baru,, baru aku liat di mall hari ini dan baru juga ak pakai :D hahha
tapi kali ini ak ngak review soal face atau body care, ak mau review soal hair.. nah loh nah lohh
hahha.. berhijab bukan berarti ngak ngerawat rambutkan,,

jadi ak sedikit cerita nih yah.
jadi ak itu jalan hari ini sama temen ak, secara jomblo jalan nya sama temen dan cewe lagi :D haha
jadi singkat cerita nih ak mampir ke mall, niat nya mau cari masker sheet mask, karna malam minggu kami biasanya maskeran emang,
jadi tiba-tiba tercuri perhatiannya ke salah satu produk yang lagi promo hahha :D cwek banget yah
 dan ini dia produknya
yaps Pantene Conditioner tanpa bilas. (perfee on)
jadi sebenernya ak emang suka banget pakai pentene ini. terutama si 3 minute miricle nya :D
rambutku kering sih jadi kalau pakai itu jadi tertolong banget
dan sekarang ada conditioner tanpa di bilasnya jadi makin penasaran kan kalian
karna rasa penasaran itu jadi ak beli lah dia, harga nomalnya 13.800an tdi diskon jadi 9800, kan rumayan guys :D


dan ini mirip banget sama condisioner yang bilas cuma ini ngak di bilas aja guys hahah
dan bagus banget ak baru pertama pakai, dan rasanya lembut banget dan wangi
kalian harus coba sendiri deh biar tau rasanya.. :