Yang penasaran dengan interior kamar OYO 332 Residence G17 dengan tipe suite boleh banget baca sampai habis ya.

Rasanya kalau harus merogoh kocek 500K sayang demi kamar seperti itu, tapi pelayanan di sini sangat ramah dan memiliki kolam renang yang bersih dan tersedia dispenser di dapur.

Di kamarpun minim meja seperti biasanya, di toilet juga belum ada gantungan.

Untuk urusan sabun , standar seperti biasanya yang disediakan OYO, handuknyapun lembut dan wangi.

Untuk kamar no.21 pemandangan luarnya, adalah kolam renang.

Untuk cari makanan, agak lumayan kalau harus jalan kaki karena kita harus keluar ke jalan raya untuk menemukan makanan kaki5 harga bintang 5 dan minimarket.

Urusan keamanan sangat terjamin, karena ada security yang standby menjelang sore, tapi untuk pertama kali datang kesini agak bingung masuknya dari mana, karena selayaknya rumah pagarnya selalu tertutup.

Kalau dilihat lihat OYO 332 Residence G17 adalah kos kosan sebelumnya, an pernah juga bekerjasama dengan zenxxxxx. Kamarnya banyak, ada ruang makan dan dapur juga, tapi terbatas hanya bisa pinjam gelas,piring, sendok,atau membuat kopi karena menyediakan dispenser.

OYO 332 Residence G17 sepertinya juga masih melakukan perbaikan disana sini, karena masih ada yang belum terpasang seperti di toilet belum terpasang selang toilet shower yang biasanya menempel di kloset duduk, jadi cukup membuat agak ribet.

Tapi untuk urusan kolam renang, kolam renangnya cukup besar dan bersih, lengkap dengan diberi kaporit untuk anak dengan kedalaman paling dalam 1.5 m. Untuk orang tuanya, bisa bersantai di tenda payung yang berada di dekat kolam renang.

Atharpun happy dengan kolam renangnya hari itu di OYO 332 Residence G17