Pesan Makanan Online - Tidak punya rencana liburan awal tahun baru 2019? Jangan khawatir, ada berbagai kegiatan lain yang bisa Anda lakukan di rumah bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Salah satunya dengan membuat camilan yang super praktis. Sebut saja singkong goreng. Saat musim hujan seperti sekarang ini, singkong goreng bisa menjadi teman santai Anda untuk mengisi liburan tahun baru di rumah.

Berikut ini Tim Wakuliner yang memiliki jasa Pesan Makanan Online akan menjelaskan tentang tips membuat singkong goreng nikmat. Berikut ulasannya :

Bahan :
- 3 buah singkong (kupas hingga bersih dan potong sesuai selera)
- 1 sdm margarin
- Minyak goreng (secukupnya)
- 3 cm kunyit (peras airnya atau haluskan)
- 1/2 sdt garam
- Ketumbar (secukupnya dan haluskan)
- 2 siung bawang putih

Cara Membuat :
Siapkan semua bahan, kukus singkong hingga matang dan empuk. Angkat singkong yang telah di kukus kemudian campur dengan bumbu yakni garam, ketumbar, bawang putih dan kunyit. Setelah itu, diamkan singkong bersama bumbu-bumbu tersebut selama 15 hingga 20 menit. Panaskan minyak dan lelehkan margarin ke dalamnya.

Kemudian, goreng singkong yang telah dilumuri atau di campur bumbu dengan api sedang hingga berwarna kuning keemasan. Angkat singkong yang telah matang lalu tiriskan dan sajikan singkong goreng selagi masih hangat.

Itulah resep dan cara membuat singkong goreng yang empuk, gurih dan praktis. Tetapi, bila Anda tidak ingin repot membuatnya sendiri, Anda bisa pesan melalui aplikasi pesan makanan online dari Wakuliner. Wakuliner sendiri sudah bekerja sama dengan ribuan tempat makan atau restoran yang tersebar di seluruh Indonesia.


Wakuliner, Solusi Kuliner!
Silahkan download di Android & iOS dengan klik disini.
Atau kunjungi website kami di wakuliner.com
Untuk keterangan lebih lanjut, Telepon : (021) 5421 5151 atau HP / WhatsApp : 0811 1738 777