Kali ini saya akan coba mereview yang lagi booming dan kekinian yaitu cushion. Salah satu cushion brand dari korea yaitu Aprilskin Black Magic Snow Cushion 2.0 tipe yang baru. Sebelumnya saya pernah coba cushion dari brand Images. Tapi sepertinya cushion dari Aprilskin ini menjadi cushion “favorit” saya sekarang. Selain hasilnya yang glowing di muka saya,aroma cushion itu sendiri fresh banget Love it lah sama cushion Aprilskin.

Aprilskin Black Magic Snow Cushion 2.0 memiliki 3 varian warna #21 light beige #22 pink beige #23 natural,yang saya pakai no 22. Aprilskin sendiri mengandung 45% water based serum sehingga hasil kelembaban dan coveragenya meningkat pas sudah dipakai.

Selain itu juga menurut saya kalau keringatan tidak luntur alias tidak mendempul. Hasilnya juga sangat ringan di wajah dan glowingnya wow… kalau untuk menutupi bintik hitam bekas jerawat cukup bagus terlihat kurang nampak bekas jerawatnya. Kelembaban coveragenya juga bagus.

Karena pencahayaannya kurang bagus hasil afternya kelihatan tebal pemakaian cushionnya. Padahal aslinya tipis saja mungkin karena efek glowingnya itu.

Bisa dilihat secara dekat hasil jepretannya bahwa pemakaian cushionnya tipis saja. Bisa terlihat jelas bukan perbedaannya. Noda bekas jerawatnya lumayan tertutupi. Selain itu juga kemasannya yang simple namun terlihat elegan karena warna hitamnya menurut saya sangat high class.

Hasilnya juga matte di wajah dan buat lembab,selain itu juga tidak retak ataupun pecah seperti foundation. Softly banget lah,semakin lama dipakai semakin terlihat natural wajah kita. Dilap tisu juga tidak nempel ditisu seperti memakai foundation. Pokoknya suka banget.

​​​​​​Cantik ada yang sudah nyoba cushion dari Aprilskin?? Bagaimana menurut kalian?? Kalau saya suka banget sama hasilnya dan love love dah sama cushion dari Aprilskin ini.


​​