Hello Everyone~




  Welcome to my blog posting again, gak bosen kan ketemu aku lagi disini, Aku mau curhat dong sedikit boleh ya? Akhir-akhir ini didaerah rumahku cuacanya super duper panasnya mantul banget sampai-sampai jemur baju 1 jam aja langsung kering haha dasar buibuk, Tapi selain panas yang bikin jemuran baju aku cepet kering, Aku sedih karena panasnya bikin kulit wajah aku kering kerontang:') Apalagi aku orangnya males banget pake sunscreen hehe jangan ditiru ya! Ditambah aktivitas aku kadang sering banget diluar entah itu jemur baju, nyapu halaman rumah, atau ngajak baby Dhavin main keliling kebelakang rumah, which is itu terpapar sinar matahari langsung, Gak kebayang dong nasib kulit wajah aku kaya gimana, Walaupun aku pakai hijab tetap aja simatahari nyorot banget kukulit wajah aku, Dari permasalahan kulit wajah yang sangat berat ini cielah sepertinya aku butuh Skincare yang cocok untuk kulit wajah aku yang super duper kering ini.


Nah, disini aku mau bahas nih Skincare dari Jepang namanya Duplair Double Ceramide Moisturizing Lotion 500ml yang cocok untuk kulit kering kaya aku, Dan ini first time aku nyobain Skincare dari Jepang loh! yang belom tau sama si produk Duplair ini aku bakal bahas secara singkatnya ya.


Duplair Luxury Skincare Cosmetics ini berasal dari Jepang hasil perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan alami yang berkualitas tinggi, Seperti Ceramide dan Collagen. Duplair juga diperkaya akan ekstrak komponen kecantikan yang memberikan anda keindahan yang tiada tara. Duplair ini rahasia kecantikan para wanita diseluruh dunia begitu beb.

Gak usah panjang lebar lagi aku bakal review first impression si Duplair ini ya. Mulai dari Packaging dulu.

â—½Packaging.



Si Duplair ini dipacking menggunakan botol dengan tutup gitu ada lubang diatas botolnya untuk mengeluarkan siproduknya dan tak lupa didesain dengan warna pinky gitu unyu deh, Untuk sizenya kurang travel friendly ya karena dengan isinya yang 500ml kayanya berat banget untuk dibawa kemana-mana.

â—¾Claims.


Si Duplair Double Ceramide Moisturizing Lotion ini mengclaims bisa menjaga kulit tetap sehat, kencang, dan kenyal. Membantu kulit mengisi seramide pada lapisan corneal yang menurun seiring bertambahnya usia, Jadi dapat melembabkan kulit wajah yang kering. Bisa membantu kulit wajah aku yang kering nih:)

â—½Formula.


Si Dupair ini mengandung tanaman herbal seperti (Aloevera, Chlorella, Anthemis Nobilis, Hypercium Perforatum, Calendula Officinalis Cyanus, Pueraria Thunbergiana), Soluble Collagen dan Ceramide.

â—¾Texture, Warna, & Aroma.



Texture si Duplair ini cair sangat mudah meresap kekulit berwarna sedikit pink sesuai dengan packagingnya, dan aromanya tidak menyengat sama sekali.

â—½Price? Rp.300.000/500ml.





Ini dia Bareface aku saat menggunakan Duplair Double Ceramide Moisturizing Lotion ini, selain untuk wajah si Duplair ini bisa digunakan diarea Rambut, Kulit Rambut, Campuran Masker, Bahkan bisa dipakai diseluruh badan loh! Selain kulit wajah yang kering tangan atau kaki yang keringpun bisa pakai ini, Sebanyak itu ya fungsinya. Selain Duplair Moisturizing Lotion ini ada juga Duplair Beauty Facial Foam, Duplair Clear Moist Lotion, Duplair Double Power Moisturizing Cleansing Gel, dan Duplair Horse Oil, Wah sebanyak itu ya variant produk si Duplair ini.

Untuk kalian yang kepo atau ingin berkonsultasi tentang permasalahan kulit wajah kalian cek aja :

WEB : www.duplair.id
EMAIL : hello@duplair.id
FACEBOOK : Duplair Indonesia
INSTAGRAM : @duplair.id

Atau kalian bisa cek Offline storenya di
â–ª Tokyo Belle.
â–ª Lond Tokyo.
â–ª Ciel Sowal Salon (Radio Dalam).
â–ª Apotek Century.



Review singkat dari aku mengenai Duplair Moisturizing Lotion ini :
(+) Cocok untuk kulit kering.
(+) Texturenya mudah meresap.
(+) Aromanya tidak menyengat.
(+) Untuk price 300rb cukup sesuai dengan isinya yang 500ml yang bisa habis 2-3bulan.
(-) Sizenya yang cukup besar kurang Travel Friendly.

So, sekian blog posting kali ini terima kasih banyak untuk Duplair dan Beautynesia yang udah kasih aku produk Duplair ini, Jadi aku bisa nyobain deh Skincare dari Jepang hehe, See you di new blog posting again ya beb~





Xoxo,
a n a.