Hollaaaa makeup and beauty junkies...
Welcome back to my - not to long - chit chat about makeup. Di postingan sebelum ini baru aja aku nge review satu foundation dari negeri China yang murah banget. Dan hari ini aku kembali lagi mau gosipan tentang foundation terbaru dari brand lokal kita yang udah dikenal banget sama semua pecinta kecantikan di tanah air, yaitu MAKE OVER


Aku belinya online, karena aku tinggal di Bali aku tau banget di counter resmi Make Over pun produk ini pasti belom ada. Butuh waktu sekitar 3 hari karena aku belinya dari Bandung. Waktu ini dateng dus box produknya cukup besar .. wah gede banget nih. Pas aku buka ternyata isinya cuma 33ml ... tet toooot ... boros di tempat ya, beeeb. hihi.


Ini dia penampakan produknya. Maaf ya kardusnya kusuuut, waktu nyampe udah kaya gitu sih. 😯😯😯😯😯😯😯 Apa'aan? Ada yang mau nanya itu palet eyeshadow apa? Sengaja yaa aku blur nama brand nya. Kita bahas di next post aja. wkwkwkwk. Enak toh penisiriiiin. Dipajang disitu soalnya kece aja tulisannya Perfect. Kaya si foundation iniiii ... ttsssaaaahhhhh...


Tampilan dus box nya cukup simpel, warna hitam dengan logo Make Over yang di cetak hot print warna silver. Khas Make Over banget ya. Sederhana dan gak berisik. I like it. Di bagian belakang dus box tertulis jelas detail tentang Powerstay Foundation ini.

"A Lightweight formula with medium buildable coverage that blends across the complexion like a second skin, for a matte that stays put"

Klaim ini bener banget, dia benar benar ringan, beb. Gak terasa pake foundation. Bahkan setelah aku build layer ke dua, dia tetep berasa ringan. Cumaaaan coverage gak seberapa kelihatan nambahnya. Matte finish poooool. Jadi buat kalian yang dry skin harus pake primer dan moisturizer dulu sebelumnya. 



Botol Make Over Powerstay weightless liquid foundation ini terbuat dari kaca. Agak rancu ya megang produk yang kemasannya kaca. Takut pecah apalagi aku punya banyak little rascals alias bocah bocah dirumah. Harus hati hati banget nih nyimpennya. Soalnya bayi aku yg umur 1 tahun udah bisa loh buka beauty case aku. Huuuaaa.....udah berapa biji aja palet eyeshadow sama compact powder yang pecah dibanting. Sakit tak berdarah, maaaaak 😢 Tapi emang harus diakui kesannya foundation ini jadi seperti produk High End karena si kemasan kaca.


Powerstay Weightless Liquid Foundation ini pake pump. Which is very nice. Kalo modelnya harus di tumpahin ke tangan atau mixing palette gitu .. aduh..suka ribet deh. Kadang jadi kebanyakan. Oiya, foundie ini 1 pump aja banyak banget loh. Karena teksturnya yang cair banget, jadi 1 pump pun cukup koq buka semuka. Yang aku punya ini shade W42 pas banget untuk yang kulitnya coklat dengan undertone kuning.



Kalau kamu bingung sama shadesnya, foundation ini sama dengan bedaknya yaitu si Powerstay Matte Powder FoundationIni aku kasih gambar gambarnya yang aku ambil dari IG nya MAKE OVER .


Lalu ini dia penampakan liquid foundationnya di tangan aku. Cair banget ya beb, aku sampe takut tumpah waktu atur posisi buat foto..hihi. Ini satu pump ... cukup banyak kan? Sebelum ini aku juga nge review si Phoera Foundation yang sama sama liquid, tapi Phoera kental banget yang bikin coverage nya dia jadi tinggi.



Begini coverage nya setelah aku blend. Cukup bagus beb, cuman kurang bisa nutupin flek flek bekas jerawat aku. Ya lagi lagi karena Powerstay Liquid Foundation ini medium bukan full. Di tangan aku kelihatan flawless ya, tapi entah kenapa di wajah aku kaya ..hmm.. gimana ya. Tekstur kulit aku jadi kelihatan banget. I don't why. Tapi setelah aku set pake bedak tabur, it looks nice. Gak kelihatan lagi tekstur yang ganggu tadi. Kalo mau lihat review aku dalam bentuk video, bisa ke youtube channel aku, beb...yang judulnya MAKE OVER POWERSTAY FOUNDATION | Review and First Impression ( click the link )


PRODUCT:
Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation
SHADE:
#W42 Warm Sand
OXIDIZE?
No
VOLUME:
33ml
PRICE:
Rp 165.000
WHERE TO BUY:
RECOMMENDED?
Kalo kamu pecinta liquid foundation dengan medium coverage yang masih bisa di build up dan sangat sangat ringan. YEESSS..this one is for you. Oil control nya pun bagus di kulit aku yang kombinasi. Untuk aku sendiri personally aku suka foundie ini, cuma kurang bisa nutup flek aja.

Thank you so much for stopping by. 

FIND ME ON: