Annyeong!
aku kembali lagi nih teman-teman dengan artikel tentang review produk, kali ini aku bakal bahas semua tentang produk dari brand Mamonde yang varian Creamy Tint Squeeze Lip.

Hah? Squeeze? berarti di tekan dong? apa nya yang ditekan?

Jadi brand Mamonde mengeluarkan Creamy Tint yang cara pakai nya di tekan lalu baru aplikasikan dibibir.

buat kalian yang belum tahu Mamonde adalah merupakan brand road shop korea yang menjual kosmetik dan skincare, brand ini berada dibawah naungan perusahaan besar Amore Pacific.

karena aku udah jelasin panjang lebar, mari kita mulai review nya... go.. go..

CLAIM  ----------------------------------------------

1. Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip mengklaim bahwa produk ini smooth saat di aplikasikan.

2. Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip menawarkan warna UHD  yang memberikan warna vivid hanya dengan sekali sentuhan.

3. Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip mengandung air mawar yang akan membuat bibir menjadi terlihat lembab dan halus.

4. Mamonde Creamy Tint Lip memberikan warna yang velvety matte walau hanya menggunakan sedikit dan hasil yang glossy saat diaplikasikan full-lip.

 

PACKAGING ---------------------------------------

Packaging untuk produk ini berupa design dan bentuk kurang lebih mirip produk pendahulunya yaitu Creamy Tint Color Balm dengan kedua produk yang dibuat menyerupai crayon. secara sekilas kedua nya tampak sama dan hanya sedikit perbedaan yaitu pada pangkal lipstick untuk lip color benar-benar mirip crayon dan untuk lip squeeze pangkalnya berupa plastik karet dengan lubang kecil ditengah tempat produk keluar. Packaging untuk body atau squeeze line mungkin terbuat dari karet atau plastik jadi sangat mudah untuk di squeeze dan tidak kaku.
 

FORMULA ---------------------------------------

Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip punya tekstur ringan banget saat diaplikasi secara full-lip atau pun ombre. kesan pertama buka produk ini adalah wangi bunga mawar yang langsung kecium, jadi claim bahwa produk ini mengandung air mawar adalah fakta. Pada saat diapliaksikan produk ini sangat smooth dan mudah untuk diratakan apalagi untuk ombre produk ini sangat mudah untuk dibaur dengan concealer atau pun lip product lain. Walau terkesan akan membuat bibir menjadi "kering" jawaban ku engga lip product ini cenderung lembab dan tidak menimbulkan partikel-pertikel yang mengelupas saat bibir kering. Untuk long lasting produk ini aku bilang lumayan tahan lama. Aku setuju dengan klaim bahwa penggunaan sedikit dapat memberikan hasil yang matte dan full-lip yang memberikan hasil glossy. Untuk yang suka natural look aku rekomendasiin untuk pakainya secara ombre atau sedikit-sedikit.

 

PRICE ---------------------------------------

Harga saat aku membeli lip product ini adalah Rp. 97.000 yang menurut aku worthy banget karena dengan harga segitu bisa dapet lip product yang beda daripada yang lain sekaligus hasil, tekstur, warna yang ngecewain sama sekali.

 

LIKES -----------------------------------------

- Travel friendly karena bentuk yang tergolong kecil

- Wangi bunga mawar sangat fresh

- Ringan walau di aplikasikan full-lip

- Bibir lembab dan halus

- Tidak meninggalkan partikel-partikel yang mengelupas

- Dapat mengatur seberapa banyak yang ingin di aplikasikan dibibir

- Warna yang ditawarkan produk ini sangat natural look

 

DISLIKES -------------------------------------------

- Saat terlalu kuat menekan banyak produk yang keluar atau meluber

- Termasuk tidak long lasting

 

CONCLUSION ----------------------------

PACKAGING ****

FORMULA *****

PRICE ****

REPURCHASE? YAAAAAS

Oke itu dia review aku tentang Mamonde - Creamy Tint Squeeze Lip semoga dari review ini bisa membantu kalian yang masih bimbang untuk beli atau tidak. Terima kasih juga telah baca artikel ini. Annyeong!

Follow me on :
@shielfanirma (IG)
My blog :
mybeautypeachi.blogspot.com