Hallo beautynesian! Ketemu lagi nih sama aku, kali ini aku mau memberikan beberapa tips gaya buat kamu yang doyan banget foto-foto. Apalagi dengan adanya sosial media yang bernama Instagram cocok banget dijadikan sebagai wadah untuk mengekspresikan diri melalui foto. Dan banyak juga orang-orang yang berlomba untuk mengupload foto terbaik mereka agar mendapatkan banyak like.

Nah, agar hasil foto kalian maksimal wajib mengetahui tips gaya berfoto terlebih dahulu. Dengsn mengikuti beberapa tips berikut dijamin deh hasil fotonya akan terlihat lebih cantik dan bagus untuk dilihat. Tunggu apa lagi yuk langsung saja kita intip tips nya!

1. Gaya menengok ke belakang
     Gaya foto yang pertama ini menunjukkan seolah-olah kamu sedang dipanggil seseorang saat sedang berjalan lurus.
 
                                    
2. Gaya duduk santai
Dengan bergaya seperti ini, kalian bisa terlihat santai dan normal. Jadi fotonya lebih natural.
                                          
                                         

3. Gaya duduk dengan kaki disila
     Bergaya dengan satu kaki disila seperti ini akan membuat kakimu terlihat lebih langsing loh.

                                      
5.Gaya Tangan Masuk ke Saku
Dengan berpose seperti ini kalian akan tampak seperti model

                                     
6. Gaya Bersandar
    Gaya ini bisa membuatmu terlihat lebih santai dan cantik. Jika tidak ada bahu untuk bersandar, senderkan saja ke tembok atau tiang di sebelahmu.

                                      
7. Gaya Confidence Girl!
    Kalau gaya yang satu ini, membuat kamu lebih percaya diri dengan menatap lurus ke arah kamera. Dijamin bikin siapa pun yang melihatnya jadi terpana sama kamu deh.

                                        
Nah itu dia girls 7 gaya berfoto yang wajib banget kalian tiru. Jika kalian sudah meniru gaya tersebut jangan lupa untuk mengupload foto di Instagram kalian!

Sumber foto :
https://www.instagram.com/sorayaulfa15/