Ini unik, iya unik
Biasanya orang cemburu untuk pasangannya, ataupun lawan jenisnya ..
Tapi ini ? Malah cemburu sesama jenis .
Siapa yang tidak cemburu kalau sahabatnya sudah punya sahabat lain dan sedikit melupakan waktu untuknya . Walau dia sendiri sibuk, sesungguhnya sesibuk apapun kini selalu terselip rasa 'rindu' yang ingin di luapkan namun tidak bisa, yang ingin diungkapkan karena tak kuasa, yg ingin dicairkan tetapi terlanjur beku, yang ingin disampaikan namun terlalu kelu.
Tapi apa sahabatnya itu juga pun menyelipkan 'rindu' ditengah euforianya dengan yg mungkin sekarang lebih banyak waktu untuk bersama?
Sementara dia sendiri mengutuk sikapnya yang tanpa kuasa menolak kesibukan yg sedang menghampirinya, terkatung katung ditengah perasaan, ditengah pilihan yang sebenarnya bukan untuk dijadikan pilihan, pilihan untuk memilih melepaskan sepatu kanan atau kirinya. Yang pada akhirnya terpeliharalah rasa bersalah yg bertubi-tubi, diam tanpa suara dalam dunia imajinasi yang sukses membuat dia hidup seperti malaikat tak berkawan..
Sepahit, sepedih apapun rasanya seperti itu, 'Dia'.. jauh dilubuk hatinya tetap bahagia melihat mu (sahabat) sekarang lebih bahagia kalaupun memang kenyataannya memang lebih bahagia tanpa dirinya sendiri..

Ini mungkin suatu ujian, cobaan, ataupun sandungan .. Tapi seperti apapun kini yg dia rasakan, sesungguhnya dia hanya ingin sepasang sepatu kanan dan kirinya jalan berdampingan, itu saja :')
Karena kamu, dan kamu sahabat dua jiwa yang selalu mengisi hidupnya kini.. dua jiwa yang mewarnai hidupnya, dua jiwa yang menjalankan kemana hidupnya kelak.

Ini cuma sekedar luapan emosi yg terlanjur membuncah belahan jiwanya..
-dari yang selalu menyayangi kalian apapun yang terjadi-