Is it good or bad?  

Hellooo, to my first post in 2019. Sebenernya post ini gak akan panjang lebar karena ini akan menjadi bagian dari YOUTUBE video aku


Aku beli foundation ini benernya iseng doang. Cari cari tentang review nya pun nggak. Yang tebak aja ini adalah foundation terbitan negeri Cina, karena waktu aku nemu pun pas aku lagi nyari kosmetik cina gitu. They always blown me away lately.

Aku gak pernah tertarik sama foundie dari Cina, Korea, Taiwan, Thailand dan teman temannya. Kenapa? Ya you know lah kulit aku gosong meeeen, mana ada foudation dari negara negara itu yang klop sama kulit aku. Kecualiiii si RAN Cosmetic...tapiii....doi mahal. wkwk.




Dan ini lah dia kenapa akhirnya aku memutuskan buat nyobain foundation ini. They have 10 shades to choose. Jarang banget kaaaan foundie yang kita beli dari Cina punya sampe lebih dari 3 shades. Apalagi buat kulit gelap. Bhaaaiii....

Ini penampakan jelasnya ya. Semua klaim produknya ada disini.  Foundation ini matte, beb ... dan dia lumayan cepet kering. Jadi begitu kita totolin di wajah, harus cepet di blend otherwise bakalan jadi susah diratainnya. Coverage? Bagus beb. Bagus bangeeeet dan dia gak keliatan ngedempul. Seperti yang tertulis Naturally Flawless.


Ini dia coverage nya, beb. Tattoo itu paling susah ditutupin yaaaa. Karena tintanya tebal banget. Dan foundationnya Phoera mampu nutupin foundation aku sampe segini. Emejing banget sih menurut aku. Belom lagi warnanya yang pas banget di kulit wajah aku. Di kulit tangan bagian dalam aku kelihatan coklat banget, ya karena gak sama warna wajah sama kulit tangan aku. Wajah aku lebih gelap.

Kalo kalian mau lihat review lengkap dan gimana performa foundation ini di wajah aku, kalian harus ke youtube chanel aku yessss.


Lalu kita sampai pada kesimpulan aku:

PRODUCT:
Phoera Foundation
SHADE:
#108 Tan
OXIDIZE?
No
VOLUME:
30ml
PRICE:
Rp 30.000
WHERE TO BUY:
Shopee
RECOMMENDED?
Kalo kalian tipe yang takut coba coba, I won't recommend you to get this. Tapi kalo kalian bebas kaya aku, you should try this one. Murah banget beb. Gilaaak. Dan bagus menurut aku. Kalian bisa cari cari dulu review lainnya tentang si Phoera Foundation ini di youtube juga.


Thank you so much for stopping by. 

FIND ME ON: