Hello sobat cantikku dimanapun kalian berada โ˜บ Senang sekali akhirnya aku bisa update dan bertemu kalian lagi di blog aku yang kemungkinan sudah banyak sarang laba-labanya wkwkwkw ๐Ÿ‘€

Dihari Minggu yang cerah ini, aku akan memberikan review alias meracuni kalian semua tentang salah satu Body Scrub Lokal yang canggih banget khasiat dan manfaatnya. 

Hayo ada yang sudah bisa menebak tanpa melihat judul terlebih dahulu? ๐Ÿ˜†

Yoosshh! Hari ini aku akan memberikan review tentang Noera (by Reisha) Lightening Body Scrub... yeyyyy!!! ๐ŸŽบ๐ŸŽบ Penasaran kan bagaimana review dari aku? harganya berapa? belinya dimana? scrubnya halus atau kasar? wanginya enak atau nggak? Just keep scrolling down and mari kita capcus to the ripiiiuuwwwkk... โ˜ป


PRODUCT KNOWLEDGE


NOERA Lightening Body Scrub adalah lulur lembut yang mampu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, mengembalikan warna kulit, cocok untuk segala jenis kulit dengan ekstrak bunga mawar, rice bran oil, ekstrak teh hijau, dan bahan berkhasiat lain yang memperbaiki kulit sehingga kulit tampak sehat dan lembut. 


INGREDIENTS

Aqua, Corn (Zea Mays), Startch, Cetostearyl Alcohol, Coconut Oil, Polyethylene, Kaolin, Stearic Acid, Rosa Damascena Flower Extract, Alpha Arbutim, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Oryza Sativa Bran Oil, Cammelia Sinensis Leaf Extract, Glyceryl Stereate, Fragrance, Butylene Glycol,etc


FUNGSI

  • Membantu memutihkan kulit. 
  • Menjaga elastisitas kekenyalan kulit, anti aging. 
  • Efektif dan terbukti ampuh memutihkan kulit akibat sinar matahari maupun faktor genetik. 
  • Membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. 
  • Mengembalikan/memutihkan  warna kulit gosong akibat sering terkena sinar matahari. 
  • Melembutkan kulit, melembabkan dan membuat kulit tampak glowy. 
  • Memudarkan hingga menghilangkan bekas luka lama atau baru. 
  • Aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui karena Noera Lightening Body Scrub ini 100% alami dan aman, tanpa merkuri, hidroquinon & lainnya yang berbahaya. 


CARA PEMAKAIAN

Usapkan dengan gerakan memutar pada kulit & bilas saat selesai. Tidak digunakan untuk kulit wajah. Gunakan Noera Lightening Body Scrub ini seminggu 1-2 kali setiap mandi. 


PACKAGING


Packaging Noera Lightening Body Scrub berbentuk Tabung bulat pendek dari plastik yang kokoh seperti Body Scrub pada umumnya. Wadahnya tranparan sehingga kita bisa melihat langsung warna dan texture produk dari luar. 

Netto dari Noera Lightening Body Scrub ini 120 gram dan packaging dibagian depan terdapat pola ornamen bebungaan serta tulisan atau keterangan nama produk, kandungan utama produk, kegunaan utama dan netto.  

Lalu disekeliling terdapat tulisan yang sangat amat kecil berwarna kuning (gak kelihatan beibh kalau gak teliti wkwkw) yang terdiri penjelasan fungsi produk, komposisi, produsen, distributor, cara pemakaian dan tentunya dibagian bawah wadahnya ada keterangan tanggal kadaluwarsa dan batch number jadi sodara-sodari sudah tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut lagi ๐Ÿ˜Š


TEXTURE & WANGI


Salah satu hal yang aku sukai dari Noera Lightening Body Scrub ini adalah TEXTURE Body scrubnya. Kenapa? Why? Karena warnanya cantik banget kayak smoothies strawberry gitu, wanginya enak lebih ke floral yang tidak menyengat alias soft gitu dan lumayan tahan lama serta butiran scrubnya halus banget jadi sekali usap langsung lumer menyatu dengan kulit. Jadi buat kalian yang punya kulit sensitif sekalipun seperti aku ini, do not have to worry again ๐Ÿ˜Ž. 


REVIEW/PENDAPAT LAVINA

Aku sangat amat mencintai Noera Lightening Body Scrub karena : 
  1. Warna Body Scrubnya cantik kayak smoothies strawberry. 
  2. Texture Scrubnya halus banget jadi tidak kasar dan tidak sakit saat diapply kekulit kita. 
  3. Wanginya enak lebih ke floral soft dan lumayan tahan lama. 
  4. Mencerahkan kulit seketika. 
  5. Melembabkan kulit seketika. 
  6. Melembutkan dan menghaluskan kulit seketika. 
  7. Membuat kulit jadi terlihat bercahaya dan tidak kusam. 
  8. Berasa rileks banget saat menggunakan Noera Lightening Body Scrub ini apalagi sesudah perjalanan jauh, kena polusi dan terpapar sinar matahari, mandi pakai produk ini berasa banget semua capek dan kotoran luluh lantah hehehe... 
  9. Packagingnya untuk sekelas Body Scrub tergolong praktis. 
Kalau ditanya yang gak disukai apa? Aku bingung sih karena semua khasiat dan manfaatnya berasa dan ngefek banget kulit aku. Mungkin cuma keterangan dipackagingnya yang terlalu kecil jadi tidak begitu terlihat. Mungkin fontnya bisa agak dibesarkan dan diubah kewarna yang lebih terang seperti hitam gitu karena kalau tulisannya berwarna kuning gitu kayak transparan saja gitu nggak kelihatan hahaha... ๐Ÿ˜„


CLOSING

Baiklah mungkin itu saja review singkat aku mengenai Noera Lightening Body Scrub dan kalau kalian tanya apakah aku merekomendasikan? Apakah aku akan repurchase? Jawabannya adalah SO PASTI YES!!! ๐Ÿ˜ป.

Tetapi sekali lagi aku tegaskan ya, kalau review ini berdasarkan pengalaman pribadi aku sendiri ya. Ada kemungkinan review disetiap orang juga bakalan berbeda-beda jadi ada baiknya memang mencoba terlebih dahulu, karena kalau nggak mencoba, cuma modal 'katanya' doang ya mana tahu cocok dikalian atau enggak.

By the way, karena blog aku ini masih bayi dan aku masih butuh dukungan kalian untuk mengembangkan hobi aku ini untuk sharing-sharing seputar dunia kecantikan, yuk kita saling follow sosial media yang kita yang say : 

INSTAGRAM : @vinalvinul
FACEBOOK : Valentina Lavina 
SOCO Account : Valentina Lavina
CLOZETTE ID : Valentina Lavina
TWITTER : LavinaVina7 

Terimakasih untuk GirlsCreationID, Noera Beautycare & Noera Skincare yang sudah mengirimkan Body Scrub yang luar biasa banget bagusnya ini. Semoga sukses selalu dan semoga makin menginspirasi para Wanita Indonesia untuk selalu mencintai Produk Lokal Indonesia. 

Dan special untuk my beautiful readers, thank you so much sudah mau mampir dan kepoin blog aku ini ya say. Semoga bermanfaat. 

Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Terimakasih. 

๐Ÿ˜˜Bye-Bye & Laff you semua๐Ÿ˜˜