Kami yang awam dalam dunia pemasaran, melihat keterlibatan kami sebagai bloger dalam berbagai aktivitas pemasaran tentu sangat antusias. Halaman ini adalah rangkuman dari kegiatan yang kami ikuti, khususnya hotel di Semarang selama tahun 2018.

Beberapa hotel dalam setahun melakukan aktivitas lebih sekali. Ada yang baru mencoba dan meraba-raba, seberapa efektivitas melibatkan bloger dalam kampanye promosi mereka. Baik acara, program maupun produk (seperti menu baru).

Dibanding tahun 2017 yang sebenarnya tidak kami buat rangkuman postingan seperti kali ini, memang kami tidak bisa membandingkan. Namun buat kami, tahun 2018 adalah sesuatu. Alias lebih dari tahun 2017.

Selain keterlibatan kami dari kategori bloger, kami juga sering berpapasan dengan media online. Jangan ditanya jika maksud kalian adalah wartawan. Mereka, tentu saja pasti terlibat.

Dari influencer Semarang, seperti Youtuber, foodgram, selebram, sebenarnya ada beberapa aktivitas yang melibatkan mereka. Tapi itu bisa dihitung.

Lalu, apa alasan harus melibatkan bloger atau mengajak mereka datang? Secara detail dan panjang, kami tidak dapat menjelaskan secara pasti. Tapi keyakinan kami, bloger adalah salah satu pilar pemasaran yang menarik untuk dilibatkan.

Tentu saja bloger juga banyak ragamnya, apalagi yang dianggap punya blog juga disebut bloger. Kriteria khusus ini kembali lagi pada strategi pemasar yang dimiliki tiap hotel. Dari mana mereka memilih atau rekomendasi, hanya mereka yang tahu.

Berikut kami tampilkan beberapa postingan yang sudah dirangkum sepanjang tahun 2018. Kami kemas dalam konten Twitter momen


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap