Jujur setiap lihat mereka, para pemain di televisi aku tuh kaya terhipnotis dengan gara bicara pemainnya, dengan ciri khas gaya berbicara orang sunda yang mendayu dan bikin orang tuh nungguin apa sih yang bakal di omongin, atau apa sih yang akan dijawab dengan lawan bicaranya, dan selalu endingnya itu bikin ketawa ngakak!.  
Persis dengan filmnya yang akan tayang di tanggal 17 Januari 2019 yang akan datang, berhasil banget bertubi-tubi bikin aku melongo ikutin perbincangan mereka dan ngakak sesudahnya. Hiburan banget sih memang nonton mereka ini. Di awal film mungkin kita akan diajak untuk tahu problematika mereka, dan sempat ada adegan-adegan yang agak keras, tapi selanjutnya sampai dengan akhir cerita kita diajak untuk ketawa.

Film ini juga mengajarkan gimana beberapa kelompok preman yang memang ingin merubah hidupnya untuk ke jalan yang lebih baik, yaitu dengan peralihan profesi mereka menjadi seorang wirasawasta atau penjual makanan yang sedang mencoba untuk menginovasikan makanan tersebut agar tetap laku di pasaran. 

Engga cuma itu saja, di film ini mengajarkan yang namanya solidaritas sebagai teman yang saling membantu dan mengingatkan di kala temannya berada dalam keadaan susah, atau bahkan disini mereka bukan hanya terlihat sebagai teman atau rekan kerja, lebih seperti keluarga. 

Banyak point yang di dapat dari film ini tentang aspek-aspek kehidupan yang terjadi di lingkungan 'preman' yang memang sedang menuju ke pensiun atau sebut saja mereka ingin 'insyaf' sebagai preman. Alur ceritanya santai dan cukup menghibur dengan lawakan yang simple tapi diluar kepala aja gitu, endingnya ya mengocok perut deh. 

Terlebih para pemainnya yang memang sudah engga asing lagi kan, mereka diem aja kayanya udah bikin orang ketawa deh, apalagi mereka dengan dialog-dialog di film ini. 
Aku engga bisa cerita banyak disini, karena memang film ini engga akan sampai humornya kalau di ceritain, jadi mendingan kalian siap-siap di tanggal 17 Januari 2019 prepare tiket film ini deh, ajak teman atau gebetan, mantan gebetan juga boleh kalo masih ada rasa mah (egimana) hahaha, guys pokoknya ajak semua orang-orang tercinta kalian buat nonton bareng, ajak mereka ngakak bareng di bioskop ! hihihihi itu ajasih pesen aku. Oiya buat yang penasaran sama trailernya kalian bisa mampir DISINI

Btw, gimana pose aku ? udah 'preman pensiun' banget kan ? hihihi
Thank you so much for visit, see ya on my next blog posting gengs ! lopyuuuuhhh