Kalau kemarin made in Korea, kali ini Nami akan membahas produk Made in Indonesia. Sebenarnya Indonesia juga punya produk kosmetik andalan yang memiliki kelebihan di bidang masing-masing. Ada yang unggul di warna, ada yang unggul di bahannya yang alami. Nah, di sini Nami Writter akan membahas satu produk dari merk yang mungkin sudah nggak asing di telinga kita lagi. Inez eyeliner gel.
Untuk info pertama, Inez adalah produk Indonesia yang dibuat oleh PT. Kosmetikatama Super. 
Produk ini sudah sering kita dengar dan make upnya sendiri mudah kita temui di toko-toko kosmetik, sehingga tidak sulit bagi kita untuk membeli produk dari Inez ini. Tentunya kemudahan ini adalah salah satu dari kelebihan dari Inez yang dapat kita lihat dari sudut luar. Untuk Produk yang ditawarkan oleh Inez, sangat bermacam-macam dan yang sudah Nami Writter coba adalah eyeliner gelnya.
 
Inez Eyeliner gel memiliki harga yang terjangkau. Selain itu, kemasannya yang simpel, dimana kuas dan gelnya disimpan di satu tempat yang sama, turut diacungi jempol. Dengan kemasan yang sederhana dan ukuran yang kecil, memudahkan kita membawanya kemana-mana tanpa memakan banyak tempat di dalam tas kita. 
Eyeliner gel jauh lebih mudah dibandingkan dengan Eyeliner cair. Eyeliner cair kadang jika kita tidak pintar menggunakannya akan menghasilkan hasil yang berantakan dan Eyelinernya sendiri akan mengotori wajah kita semisal kita mencoba membenarkannya garis yang kurang rapi. Berbeda dengan Eyeliner gel, hasilnya rapi dan lebih mudah digunakan. 
Eye Liner gel merk Inez dalam penilaian Nami Writter, tahan lama dan tidak boros digunakan. Tidak mudah kering dan kuasnya enak digunakan. 
Untuk Nami Reader yang tertarik, bisa mencoba sendiri produk dalam negeri ini. Kalian bisa menemukannya di toko-toko kosmetik dengan harga yang terjangkau.