Natural Beauty, penawaran era saat ini dari berbagai-bagai produk skincare yang menjanjikan wajah natural ala korea idam-idaman para wanita milenial. Tak hanya produk dalam negeri, tapi produk luar, bahkan dari negara korea sendiri menjadi incaran kita para kaum hawa tanpa terbatas oleh umur. Karna bertimbunnya produk yang ada, Nami Writter akan men-share kan pengalaman Nami dalam memakai produk skincare bagi para Nami Reader yang masih bingung memilih produk yang cocok. 
Untuk saat ini, Nami akan mengulas produk asal korea, Some By Mi Serum. 
Some By Mi Serum dan Some By Mi Toner adalah satu paket skincare yang seharusnya tidak terpisah. Mungkin ada beberapa orang yang menggunakan secara tepisah, semisal menggunakan Toner tapi menggunakan serum merk lain, atau sebaliknya. Namun Nami Writter sendiri menyarankan agar para Nami Reader tidak memisah pemakaian dari dua produk ini. Memang dengan hanya menggunakan salah satunya saja kita masih bisa merasakan manfaatnya yang berbeda dengan produk lain, tapi dengan menggunakan kedua produk secara bersamaan kita bisa mendapatkan khasiatnya secara maksimal.
Well, karna sebelumnya Nami sudah membahas Some By Me Toner. Sekarang Nami akan fokus mengulas Some By Me Serum, untuk para peminat merk satu ini.
 
Ukuran dari Some By Mi Serum hanya sedikit lebih kecil di banding Some By Mi Toner. Dan untuk satu botolnya, dapat digunakan untuk dua bulan lebih pemakaian. Dalam aplikasinya, serum ini menggunakan pupette untuk mempermudah pemakaian. Selain itu, penggunaan pupette dapat membuat serum kita tetap steril dari sentuhan tangan maupun wajah. Jujur, sebelumnya Nami Writter agak khawatir dengan penggunaan pupette yang mungkin bisa aja membuat Nami terlalu banyak menggunakan cairan serum. Tapi tenang, nggak perlu khawatir kayak Nami Writter, karna pupette yang digunakan mampu mengeluarkan setetes demi setetes tanpa takut akan boros dalam pengaplikasiannya. 
Serumnya sendiri jika kita usapkan pada kulit, akan terasa seperti minyak. Dan bila sudah meresap, kulit kita akan terlihat glowing dan kesat bila di sentuh.
 
Apa manfaat yang di dapat setelah lama pemakaian?
 
Kulit terasa kenyal, noda hitam lama-kelamaan akan hilang, dan pori-pori akan mengecil.
 
Mungkinkah membuat wajah berminyak?
 
Tidak, mungkin hanya berminyak di awal, karena serum belum meresap seutuhnya. Namun jika cairan sudah meresap, kulit akan kesat tanpa minyak.
 
Cocokkah dengan kulit indonesia?
 
Seperti yang tertera, produk ini cocok untuk segala macam jenis kulit. Baik itu berminyak, kering atau kombinasi, semua dapat menggunakan produk ini tanpa takut efek negatif.
 
Untuk para Nami Reader yang berminat menggunakan produk ini, Nami Writter akan menyarankan untuk pemakaian pagi dan malam setelah cuci muka dan penggunaan Toner. Selain itu, jangan lupa mengocoknya terlebih dahulu sebelum diaplikasikan agar cairan dapat tercampur sepenuhnya. Sekian review Nami, semoga bermanfaat untuk kalian semua.