Halo moms, Membahas mengenai nutrisi si kecil tentu tidak akan ada habisnya ya moms. Dari semenjak si kecil berada dalam kandungan tentu kita berusaha memberikan asupan nutrisi terbaik. Setelah lahir ASI merupakan nutrisi alami terbaik yang di anugerahkan Sang Maha Pencipta kepada ibu yang melahirkan bayi. Beranjak usia si kecil 6 bulan, nutrisi bertambah dengan MPASI atau makanan pendamping ASI dan memasuki usia si kecil 2 tahun maka ASI sudah tidak lagi cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Di usia 1000 hari pertama si kecil lahir merupakan masa yang sangat penting dan sangat menentukan tumbuh kembangnya.


Di masa golden age ini tidak hanya tumbuh kembang motorik si kecil yang berkembang namun juga tumbuh kembang fisik dan otak nya yang sedang sangat pesat berkembang ditandai dengan mudahnya si kecil menyerap berbagai hal yang ada di sekitarnya. Dalam masa emas ini tentu si kecil sangat memerlukan asupan nutrisi tambahan sebagai pelengkap nutrisi. Dan aku memilih memberikan susu UHT sebagai asupan tambahan bagi anakku, Quthbi yang saat ini usianya sudah 2 tahun 5 bulan. Susu UHT merupakan singkatan dari Ultra High Temperature dimana dalam proses produksinya susu di proses dengan pemanasan yang tinggi sehingga membuat seluruh mikroorganisme dan bakteri pun mati. Dan prosesnya juga tidak menggunakan bahan pengawet, susu UHT juga biasanya di sebut dengan susu steril.



Setelah beberapa kali aku dan suami mencari nutrisi tambahan yang tepat untuk Quthbi, akhirnya kami sepakat untuk menjatuhkan pilihan kami kepada susu INDOMILK UHT KIDS FULL CREAM. Yang aku dan suami yakini karena Indomilk sudah 50 tahun memberikan rangkaian produk susu yang berkualitas, tentu 50 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk terus menjaga kualitas dan kepercayaan konsumen.


Pertimbangan kami selanjutnya  memilih Indomilk UHT Kids Full Cream karena kandungan nutrisi yang sangat banyak, seperti kalsium yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi si kecil, kemudian vitamin D yang membantu penyerapan kalsium, vitamin A yang baik untuk kesehatan mata, protein dan juga mineral yang sangat baik tentunya untuk tumbuh kembang si kecil. Meski tanpa tambahan gula dan garam namun rasa Indomilk UHT Kids Full Cream tetap nikmat, terbukti anakku Quthbi sangat suka minum susu Indomilk UHT Kids Full Cream.


Susu Indomilk UHT Kids Full Cream merupakan produk terbaru dari Indofood Nutrition. Dianjurkan dikonsumsi untuk anak usia satu tahun keatas ya moms, jadi bisa juga di jadikan nutrisi tambahan bersamaan dengan MPASI. Kemudian susu Indomilk UHT Kids Full Cream ini juga sangat cocok dikonsumsi bagi anak yang sudah lepas dari ASI. Seperti yang sudah aku singgung diatas bahwa susu ini tidak menggunakan tambahan gula dan garam jadi moms tidak perlu khawatir si kecil kelebihan gula garam ya moms. Tambahan gula garam cukup kita berikan pada menu makanan MPASI saja.


Di usia anak mulai bisa berjalan biasanya akan mulai aktif dan memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar. Anak aktif merupakan salah satu tanda bahwa anak sehat. Meski sangat melelahkan saat menemani si kecil bermain namun kita patut bersyukur ya moms. Karena masa keemasan si kecil tidak akan bisa diulang kembali. Di momen seperti inilah yang akan sangat kita rindukan saat anak-anak tumbuh dewasa nanti. Maka waktu terbaik bersama anak haruslah berkualitas.



Di akhir pekan biasanya aku dan suami mengajak Quthbi bermain diluar rumah, tempat favorit kami yaitu taman dekat rumah kami. Disana biasanya kami bebaskan Quthbi untuk explore banyak hal yang tentu tidak lupa kami selalu membawa snack dan juga susu #IndomilkUTHKidsFullCream tentunya karena kemasan nya sangat travel friendly dan praktis. Satu kotak berisi 115 ml dan harga nya juga terjangkau moms, satuan dijual dengan harga Rp.3.500 - Rp. 4.000,- tergantung lokasi dimana kita membelinya. Jangan lupa sebelum diminum, disarankan untuk di kocok terlebih dahulu dan langsung di habiskan ya moms.


Kami yakin nutrisi yang baik akan memberikan dampak yang juga baik untuk tumbuh kembang anak kami. Dan anak yang sehat ditandai dengan berkembangnya motorik halus dan motorik kasar nya. Jadi #AktifItuSehat ya moms. Yuk moms share kegiatan si kecil bersama Indomilk UHT Kids Full Cream dan ikuti blog competitionnya dengan hadiah total Rp. 15.000.000,- .


Moms juga bisa kunjungi langsung website nya di www.indomilk.com atau di official instagram nya INDOMILK. Terimakasih ya moms semoga sharing dan informasi ini bermanfaat. Wassalam.