Beliau-beliau ini tentu tidak asing buat sebagian dari kamu. Endah Laras dan Jubing Kristianto, dua nama musisi yang punya ciri khas masing-masing dengan kemampuan luar biasa. Pertama kali kami bertemu dengan mereka.

Kanal Youtube dotsemarang kami, hari jumat (11/1/2019) ini sudah memposting video baru. Kami membawa dokumentasi dari acara Flash Blogging bulan November 2018. Cukup lama yah. Maaf, kami baru sempat.

Ada 3 video yang kami unggah 

Ketiganya kami unggah di media sosial yang berbeda. Konten video yang menarik perhatian bagi para pemasar atau marketing tahun 2019 bakal terus mendapat perhatian. Sepertinya mudah, namun tidak dengan kami yang memang fokus pada konten menulis.

Di kanal Youtube, kami mengunggah video penampilan Mbak Endah Laras dengan durasi 3 menit lebih. Youtube memang selalu kami taruh video dengan durasi panjang. 


Dalam penampilannya, mbak Endah Laras tampil dengan gitar kecil yang sudah menjadi ciri khasnya. Ditemani mas Jubing, pak Sukardi dan mas Tommy.

Video kedua, kami unggah di Twitter dan Facebook fans page. Ukurannya sama dan isinya mas Jubing yang bermain gitar solo. Seperti biasanya, beliau memang ahli dalam permainan gitar.


Terakhir, Instagram TV atau IG TV yang tahun ini kami ingin optimalkan. Konten video yang kami bagi di sana tentang mas Jubing dengan ukuran layar vertikal. Lebih panjang. Videonya bisa dilihat di sini atau langsung bukan akun Instagram dotsemarang.

...

Menyenangkan melihat penampilan mereka secara langsung yang berhubungan dengan acara bloger. Selain melihat mereka, dalam kesempatan itu juga kami bertemu dengan Cak Kardi, staf Presiden yang bercerita dengan cara mendongeng.

Intinya berada di Cak Kardi, para musisi tersebut menjadi bagian dari kisah yang diceritakan. Temanya banyak tentang sejarah Indonesia, khususnya Presiden dari yang pertama hingga yang sekarang.

Ulasan acara ini bisa dilihat di sini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap