Di artikel awal Nami, Nami Writter akan mereview produk merk Korea yang sudah terkenal di negaranya. Some By Mi Toner.
Toner satu ini mungkin masih terasa asing di telinga orang Indonesia, tapi juga ada beberapa wanita yang sudah familier dengan produk ini. Salah satunya Nami. Di kesempatan ini Nami Writter akan membagikan pengalaman Nami untuk para Nami Reader yang tertarik mencoba Toner Some By Mi
 
Penilaian dari luar, Some By Mi terlihat kokoh dengan kemasannya yang berbahan plastik tebal. Sehingga jika sewaktu-waktu jatuh, kita tidak perlu khawatir dengan botolnya yang pecah atau Toner yang tumpah. Karna kemasannya sangat safety dan berkualitas. Sementara dari sudut keamanannya, produk Some By Me Toner menyediakan barcode yang dapat di scan untuk menguji keaslian barang. Jadi kita bisa dengan yakin menggunakannya tanpa perlu takut merusak kulit kita.
Seperti yang tertera di kemasannya, Some By Mi Toner mengandung BHA, PHA, dan AHA yang cocok untuk segala jenis kulit. Mau itu berminyak, kering, atau kombinasi, tidak akan menimbulkan efek negatif jika menggunakan Toner ini.
 
Apa yang di tawarkan Some By Mi?
 
Membersihkan wajah hingga menghilangkan bekas jerawat dalam 30 hari.
 
Sesuaikah dengan penawarannya?
 
Iya, hanya mungkin karna bekas jerawat Nami agak bandel dan kulit Nami bandel juga, jadi Nami Writter memakan waktu lebih dari sebulan untuk menghilangkan noda wajah. Tapi kurun waktunya terhitung singkat dibanding produk skincare yang Nami gunakan sebelumnya.
 
Apakah ada efek lain?
 
Ya, dan efek ini sempat membuat Nami Writter khawatir. Karena tiba-tiba jerawat Nami muncul dimana-mana. Tapi saat Nami lihat jerawatnya, ternyata yang muncul adalah jerawat lama yang nggak matang dan mengganggu kehalusan wajah kita. Jadi Toner Some By Mi ini mematangkan jerawat kita, sehingga kita bisa mengambil isi putih yang mengendap di jerawat kita. Sehingga kulit kita bisa halus tanpa ada benjolan.
 
Puas menggunakan Some By Mi Toner?
 
Ya, puas.
 
Terakhir, bagi para Nami Reader yang tertarik dengan Some By Mi Toner, Nami akan merekomendasikan untuk menggunakannya dua kali sehari. Pagi sebelum aktivitas dan malam sebelum tidur. Sekian review Nami, sampai jumpa di postingan berikutnya.