Seringkali kita terburu-buru berangkat ke kantor, ke sekolah atau ke kampus di pagi hari dan melewatkan makan pagi. Hal ini sangat disayangkan, karena ada banyak manfaat makan pagi atau sarapan untuk kesehatan tubuh kita. Seperti layaknya kendaraan yang butuh bahan bakar untuk bekerja, kita juga membutuhkan sarapan untuk energi melakukan kegiatan. Berikut beberapa manfaat sarapan:

1. Melindungi tubuh dari penyakit
Kadar kolesterol jahat akan lebih sedikit pada wanita yang terbiasa sarapan. Sehingga risiko penyakit jantung dan diabetes bisa lebih rendah.

2. Bantu turunkan berat badan
Banyak yang salah kaprah mengira bahwa sarapan hanya akan menambah berat badan kita, sehingga banyak orang yang sedang diet malah melewatkannya. Padahal, ketika melewatkan sarapan, kita akan cenderung lebih banyak makan makanan tinggi kalori yang tidak mengenyangkan di siang hari.

3. Lebih fokus
Terbiasa sarapan akan membuat kita lebih fokus dan produktif dalam bekerja karena perut kita sudah terisi dan tidak mengganggu fokus kita.

4. Memperbaiki mood
Salah satu hal yang kerap memengaruhi mood menjadi tidak baik yaitu kondisi perut lapar. Kita akan lebih mudah kesal dan marah. Tidak ingin hal ini terjadi kan? Maka biasakanlah sarapan agar mood tetap terjaga.

5. Melengkapi nutrisi yang dibutuhkan tubuh 
Melewatkan sarapan membuat kebutuhan harian tubuh kita akan vitamin dan nutrisi berisiko tidak terpenuhi. Sebisa mungkin mulailah terbiasa sarapan agar tubuh kita selalu sehat.

Jika memang tidak sempat memasak makanan untuk sarapan, Wakulovers bisa membeli berbagai makanan yang bisa cepat disajikan untuk sarapan seperti Roti Bluder , Kue Bolu dan Spiku . Kalian tidak perlu bingung mendapatkan makanan-makanan tersebut dimana karena bisa dengan mudah dipesan di Wakuliner. Tersedia banyak jenis makanan produk UMKM yang dijadikan sarapan pagi. Mulai sekarang, jangan lewatkan sarapan, ya!


Wakuliner, Solusi Kuliner!
Silahkan download di Android & iOS dengan klik disini.
Atau kunjungi website kami di wakuliner.com
Untuk keterangan lebih lanjut, Telepon : (021) 5421 5151 atau HP / WhatsApp : 0811 1738 777