Jika berkunjung ke Semarang, tidak lengkap rasanya kalau tidak menjelajah kuliner disana. Semarang memiliki berbagai kuliner khas yang siap menggoyang lidah para penikmatnya. Kuliner yang kerap menduduki peringkat pertama untuk dicoba di Semarang adalah Lumpia Semarang. Jika bingung mencari informasi kuliner lumpia di Semarang, kalian bisa cek disini supaya ga bingung-bingung lagi ya! 

Lumpia Semarang (atau loenpia semarang) adalah makanan semacam rollade yang berisi rebung, telur, dan daging ayam atau udang. Disajikan dengan 2 cara, disajikan langsung atau digoreng dulu. Cita rasa lumpia semarang merupakan perpaduan rasa antara Tionghoa dan Indonesia karena pertama kali dibuat oleh seorang keturunan Tionghoa yang menikah dengan orang Indonesia dan menetap di Semarang, Jawa Tengah. Wakulovers bisa merasakan rasa asin, gurih dan tambahan rasa manis dari saus pelengkapnya yang khas. Setelah mencobanya, dijamin deh kalian akan ketagihan dan ingin bawa pulang juga, hehe. Tidak sedikit pengunjung yang membungkus lumpia untuk menjadi oleh-oleh.

Kalau Wakulovers sudah ngidam banget sama lumpia Semarang dan belum ada kesempatan untuk ke Semarang, kalian bisa pesan lumpia semarang di Wakuliner. Tinggal pesan, dan tunggu lumpia semarangmu sampai di rumah. Dengan begini, ngidam kalian jadi terpenuhi deh! Kalian ga perlu khawatir, produknya akan selamat sampai di rumah kamu karena dibungkus dengan kemasan vacuum. Selamat makan lumpia semarang!


Wakuliner, Solusi Kuliner!
Silahkan download di Android & iOS dengan klik disini.
Atau kunjungi website kami di wakuliner.com
Untuk keterangan lebih lanjut, Telepon : (021) 5421 5151 atau HP / WhatsApp : 0811 1738 777