Hai temen-temen.. kali ini aku mau share pengalaman aku ngilangin bruntusan di wajah aku.
Jadi sekitar bulan Mei – Juli di pipi dan jidat ku banyak banget bruntusannya. Awalnya itu gara-gara aku coba pakai masker telur yag dicampur sama susu. Selama 2 minggu pemakaian sih enak diwajah, tapi setelah itu mulai muncul bruntusan disana-sini dan kulit ku jadi kering banget. Diarea hidung dan bibir sampai ngelupas parah.

Nah terus akhirnya aku cari sana-sini skincare buat ngilangin jerawat. Karena waktu itu kondisi dompet lagi kekeringan banget, akhirnya carilah diriku produk yang murah tapi punya review bagus-bagus. Ketemulah diriku dengan Mineral Botanica Acne Series. Waktu itu aku beli cuma 3 aja (facial foam, toner, dan milk cleanser).
                                   
Aku pakai ini rutin 2x sehari. Agak takut-takut juga sih karena dengan harga segitu aku pun agak gak yakin bisa nyembuhin. Seminggu ku pakai, beberapa bruntusan mulai kering. Yeay... bersyukur banget karena ini cocok banget di aku.

Untuk kekeringan dikulitku emang gak ilang sih.. tapi udah mulai agak mendingan daripada sebelumnya.

Yang paling aku suka dari si Mineral Botanica ini tuh dia wangi banget, terlebih tonernya..seger banget. Oiya untuk cara pemakaiannya dari Facial foamnya dulu, terus milk cleanser, terakhir toner. Aku pakai berurutan gitu selama 1 bulan. Setelah itu aku balik, jadi milk cleanser dulu baru pakai facial foam. Karena ketika aku pakai dengan urutan kek gitu, kulitku jadi lebih lembab dan kekeringan dikulitku jadi lebih baik.

Terus bulan Juni, aku tambahin sama Aloe vera nature republik. Aku pakai dia dari mau tidur sampai bangun tidur malam hari. Dia bikin bruntusan ku cepet megering, tapi rasa cekit-cekitnya lumayan hehe.. Dan untuk si toner Mineral Botanicanya, aku mulai pakek dengan cara kutuang di kapas terus kutempelin agak lama di area yang bruntusannya parah. Sumpah ini tuh rasanya enak banget, adem, gak perih sama sekali.

Sebelumnya maaf ya,,, gak ada foto wajah ku lagi bruntusan, karena sudah kucari-cari ternyata fotonya sudah menghilang semua.. huhuhu..

Barangkali temen-temen mau nyoba juga cara ku ini, boleh banget. 😊 Apalagi bagi kalian yang ukuran kantongnya sama kek aku gini haha.. Tenang, si Mineral Botanica terbukti kan..murah tapi gak murahan. Yuk cobain juga.