Halloooooowwwww
Jumpa lagi dipostingan Review And Swatches *criiinnggg* :D
Lagi dan lagi aku naksir sama Lips Produknya Etude House, mereka tuh selalu mengeluarkan packaging yang super gemes. Parah sih kali ini bentuknya seperti Vending Mesin minuman.
Sebenernya produk ini udah rilis tahun lalu tapi aku baru sempet coba hahaha
Aku tuh lemah sama produk-produk yang gemes seperti ini, gak bisa di skip ^0^


okey ...
Jadi aku mau memperkenalkan Liptint terbarunya Etude House.
Satu paket ini ada 4 warna liptint, dengan aroma yang berbeda pula

RD301 - Zero Red
BL601 - Milky Soda
OR201 - Grapefruit Fantasy
PK001 - Peach Tok Tok Tok




Ini Swatches nya ,.....



Dan ini penampakan kalau udah nempel di bibir akuuuu ...



Lihat packagingnya super gemas banget, botol liptintnya berbentuk botol minuman. Menurut aku sangat pas gak terlalu kecil dan besar juga. Travel friendly :*



Yang aku teramat sayangkan adalah warna dari Milky Soda, aku kira Milky Soda akan berubah pink setelah apply di bibir. Tapi ternyata tidak girls. Warnanya tetap bening dan menimbulkan warna asli bibir kita. huhuhu :(

Lanjut bahas tekstur dan warna liptint ini cuuus !
Tiap warna liptint berbeda-beda tekstur.

Zero Red, agak sedikit lebih cair dibanding ke 3 warna lainnya, Moist like water tapi tetap teksturnya seperti gel. Nah dah tuh begimana dah hahahah warnanya merah cerah pigmented banget dan tidak transfer. itu yang paling penting. Dan aromanya seperti cola or fanta. Sweet and Fresh.

Milky Soda, seperti yang aku bilang sebelumnya varian yang ini sangat bening tidak berwarna dan sedikit kental layanyaknya gel tint pada umumnya. Full Juicy lip tapi tetep fresh. And smell so vanilla manis banget . Menurut aku ini cocok buat temen-temen yang punya bibir kering. Bisa di fungsiin sebagai lipgloss / lipbalm kalau kalau bibirnya sedang kering kerontang heheh.

Grapefruit Fantasy, teksturnya sedikit lebih cair dari Milky Soda tapi tetep berasa tekstur gelnya. Warnanya orange kemerahan ada sedikit warna pinknya nah gitu deh fresh banget warnanya segar bugar hahaha. Tapi kalau kalian applynya tipis-tipis warna yang keluar hanya orangenya aja loh.
Dan wangina seperti wangi  soda tapi ada aroma fresh dari lemon lime. *silahkan membayangkan sendiri*

Peach Tok Tok Tok, sesuai namanya varian ini wanginya peach banget kalian kalau pernah makan permen atau minuman rasa peach ya seperti itu wanginya hahaha (tidak membantu penggambaran sama sekali mon map). Teksturnya mirip dengan Grapefruit Fantasy agak gel namun tetap watery tidak lengket. Warna Peach Toktoktok ini sedikit Pink bisa dibilang Pink pucet / Soft Pink tapi menurut aku sih akan cocok buat pemakaian hari-hari karena pinknya sangat kalem.

Perlu diingat liptint ini cukup awet di pakai sampai 6 jam loh ... ya meskipun kalau kita makan akan pudar sedikit. But overall i love these tints. Karena kemasan yang gemesin juga dan pastinya bakal sering dipakai sih.

Oiya ...
For price "Store Etude House"
   W30.000  = Rp. 380.000 / set
   W7.500    = Rp.   95.000 / pcs

Kalian bisa beli di olshop-olshop makeup korea langganan kamu
Karena untuk produk ini tidak masuk store Etude House di Indonesia

Sekian review dan swatches kali iniiii ...
i’ll be back next time with another kbeauty review for you :*

See you
Anyeooooonngggg