Ada lagi nih cafe baru yang seru di Bali namanya Tropicola Beach Club, lokasi tepatnya di Jalan Pantai Batu Belig No.5, Seminyak. Ya, area Seminyak ini memang ramai dengan jajaran cafe dan restoran yang berkonsep unik.

Beach club yang cukup luas ini, berhadapan langsung dengan pantai batu belig. Didesain dengan warna-warna cerah, dengan fasilitas kolam renang dan sunbeds, serta bar dan area restoran.
Baru saja dibuka pada bulan Agustus 2018 lalu, Tropicola Beach Club Bali mengusung konsep beach club khas era 80'an namun hadir dalam tampilan modern.

Semua sudut restoran ini sangat insta-worthy, kamu bebas mengambil foto di sini namun hanya boleh menggunakan kamera handphone. Jika kamu ketahuan memotret dengan kamera pocket atau DSLR maka pihak restoran akan memberikan denda uang berjumlah lumayan besar.

Kamu bisa memilih untuk duduk di bar (tidak ada minimal pembayaran) dan table (minimal pembayaran 200 ribu rupiah per orang). Nuansa interior Tropicola mengingatkan kita akan gaya arsitektur Le Corbusier dan karya seniman Piet Mondrian, dengan pemakaian palet warna-warna primer seperti kuning, merah, dan biru. Kita dapat bersantai di kolam renang dan sunbeds sambil menikmati pemandangan pantai lepas.




Untuk makanan pembukanya yang paling direkomendasikan ialah Guacamole and Veggie Chips, cemilan ringan yang enak dan juga rendah kalori. Sedangkan untuk minumannya, patut coba Elixir Juices yaitu, e1 (campuran dari sari kunyit, jahe, madu dan spirulina) dan e3 (campuran dari air kelapa, madu dan spirulina). Kedua minuman ini sangat bermanfaat sebagai detoks tubuh.

Kalau kamu sedang di Bali atau berencana berkunjung,luangkan waktu ke Tropicola Beach Club untuk menambah stok foto dan feed Instagram kamu.