Memiliki tubuh tinggi kurus memang sering jadi bahan olokan teman ya Girl’s! Secara teman yang usil suka menyebut kita tubuh lidi, tak punya lekuk tubuh dan terkesan rata dari atas sampai bawah. tak Hingga jarang sebab ucapan tersebut, sedikit banyak bikin risih di hati.

Tapi dirimu tak usah cemas ya! Berikut adalah trik memainkan busana yang kamu pakai, sehingga mengesankan bila tubuhmu pun bisa pula berisi, dan mantap dipandang orang yang melihat.

Pilih baju longgar tapi pas di tubuhmu



Baju bentuk seperti itu akan menutupi tubuhmu yang sudah tipis. Jangan mencoba baju yang melekat ketat ya, sebab pakaian  itu hanya menonjolkan kekuranganmu saja. Longgar tapi tetap terasa nyaman dikenakan.

Pilih corak garis horizontal



Garis ini akan menyamarkan tinggi badanmu sehingga tidak terkesan semakin tinggi. Hindari yang bentuk vertikal ya, jika tak ingin tampak semakin tipis tubuh.

Pilih motif besar



Terkadang kamu menemui item fashion yang mempunyai banyak motif. Saran baiknya, ambillah yang bermotif besar, sehingga tubuhmu akan tampak berisi.

Hindari warna polos total



Warna polos secara menyeluruh melekat di tubuh orang kurus dan tinggi, sangat disarankan untuk tidak dipakai. Bila tertarik menggunakannya, padukan dengan  warna gelap atau bermotif. Jadi bisa menutupi bagian kekuranganmu, sehingga tak tampak jelas.

Gunakan baju berlapis



Supaya tubuhmu yang tips samar diperhatikan orang, ini juga salah satu trik menyiasati bentuk tubuhmu agar terlihat lebih berisi. Letakkan pada atasan yang kamu pakai. Misalnya inner yang ditumpuk jas atau blazer.

Kenakan ikat pinggang



Ikat pinggang terbukti ampuh mengalihkan pandangan  orang dari kekurangan tubuhmu. Tentukan yang benar-benar sesuai dengan karaktermu ya.

Pilih sepatu jenis flat shoes atau sneakers




Sepatu jenis ini tergolong netral dalam penggunaannya. Bisa dikenakan pada saat acara santai maupun resmi. Hindari highheel ya, bila tak ingin tampak semakin menjulang tubuhmu.

Nah, Girl’s tidak susah ya ternyata untuk bisa tampil fashionable dan modis. Asal kamu pintar menyiasati penampilan, tetap enak dipandang kok dirimu. Abaikan bullyan teman, fokuslah pada gaya busana yang tepat. Supaya dirimu tidak selamanya jadi bahan gurauan orang-orang di sekitarmu.

Percaya dirilah dengan apa yang telah diberikan Tuhan kepadamu. Okay! Tetap semangat ya!

Sumber : Pendapat pribadi

Foto : Koleksi Pinterest