corine de farme review, corine de farme gentle hydrating cream, corine de farme indonesia
Hello Cynt's! gimana persiapan apa di akhir tahun gini? kalau saya semakin haus akan ilmu perskincare-an dan punya resolusi tahun depan harus mulai rajin dan mengerti dunia skincare. Ini salah satu resolusi saya di bidang beauty. Seneng banget diakhir tahun ini secara enggak langsung tangan Tuhan memudahkan rezeki saya dengan banyaknya brand skincare berbondong-bondong ngegift saya skincare mereka untuk saya gunakan, seperti Corine de Farme ini, salah satu pelembab asal Perancis hadir di kehidupan saya.
     Corine de Farme ini baru banget ngeluarin rangkaian terbaru berupa moisturizer. Dan ini penting banget buat penunjang perawatan kulit saya kedepannya, berikut cerita saya tentang Corine de farme, langsung di cus...




Tepat di tanggal 18 Desember 2018, Corine de Farme secara resmi meluncurkan dua buah produk skincare wajah yang fungsinya melembabkan dan melembutkan kulit, yaitu : Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream. Dijelaskan oleh Nurhayati, selaku Product Manager, PT. Natural Nutrindo berkata :

     "Corine de Farme selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk dengan solusi tepat untuk masalah kulit pria dan wanita. Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream merupakan produk teranyar dari brand kami, dan produk tersebut dapat ditemukan di Natural Farm, Watson, Guardian, Boston dan Kimia Farma sejak bulan November 2018"

     Jadi emang masih baru banget produk ini tersebar, makannya baru dibeberapa tempat yang bisa ditemukan dijual. Ohya, enggak afdol juga kalau saya kenalin produk terbarunya ini tapi enggak jelasin latar belakang produk ini dan sedikit sejarah produk Corine de Farme. ya gak sih gengs?!

     Nah, Corine de Farme ini salah satu merek kosmetik alami yang dibangun oleh seorang bernama Paul Duprez pada tahun 1969 di Perancis. Makannya brand satu ini bisa saya katakan masih agak asing ditelinga orang Indonesia, karena asalnya saja dari Perancis dan baru beberapa tahun belakangan hadir di Indonesia yang didistribusikan oleh PT Natural Nutrindo. Walau masih dikategorikan muda di Indonesia, Corine de Farme pengalamannya sudah senior sekali di Negara asalnya sana. Dan produknya sudah tersebar di 45 negara saat ini, nice!

Produk Corine de Farme ini diciptakan, diproduksi dan dikemas pun langsung dari negara asalnya Perancis, karena disana sudah ada tim riset khusus yang menangani serta menjaga formulasi produknya. Produknya saat ini beragam mulai dari perlengkapan kulit bayi yang sensitif sampai skincare untuk wanita dewasa yang kandungannya di buat dengan ekstrak alami 100%.

Berhubung skincare yang terbaru saat ini Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream  merekalah yang mau saya ceritain secara detail ^_^

Kalau dilihat produk ini dua-duanya sama persis cuma yang ngebedain dari segi warna kemasan dan namanya. Yup! dua produk ini dibuat dua macam karena disesuain untuk kebutuhan kulit yang berbeda, kulit normal dan kombinasi juga kulit kering dan sensitif. 

Sejatinya semua orang membutuhkan yang namanya pelembab wajah. Kebutuhan kulit wajib!

"Lah kulit berminyak kurang lembab apa lagi?liat dong kilatan minyaknya?"

Kalau disadari kulit berminyak aja bisa kering lho di balik lapisan kulit luarnya, contohnya kulit saya ini. Diluar oke keliatan berminyak, tapi teksturnya kering kulit saya dan gampang ngelupas kulitnya. Jadi pelembab ini manfaatnya meminimalisir garis-garis halus dan kerusakan efek banyak faktor lingkungan, pola makan dan alam, ya...kayak penyebab penuaan dini lah, Makannya sekarang ini makin berkembang pelembab wajah yang disesuaikan teksturnya dan formulanya sesuai jenis kulit, kayak Moisturizernya Corine de Farme ini.

CORINE DE FARME REFRESHING MOISTURIZING GEL CREAM

     Krim dengan kemasan putih dengan paduan biru ini, ditujukan untuk si kulit tipe Normal dan Kombinasi, bisa dibilang varian yang ini yang direkomendasi kalau kulitnya oily, atau normal to oily. 

Produk ini diklaimnya, Bebas Paraben, Dermatologically tested, Hypoallergenic, non-comedogenic, mengandung ekstrak corn flower dengan proses pengekstrakan yang tidak merusak molekul aktif pada bunga, tekstur yang ringan dengan gel yang mudah terserap kulit. Kandungan hydra nature complex dan vegetal glyserin di dalamnya melembabkan kulit sepanjang hari (24 jam), mempertahankan kelembaban kulit wajah, melembutkan dan menenangkan kulit.

corine de farme review, corine de farme gentle hydrating cream, corine de farme indonesia

CORINE DE FARME GENTLE HYDRATING CREAM

     Nah ini varian yang saya miliki saat ini, kemasannya yang membedakan varian ini berwarna putih dipadu dengan warna pink fucshia, simple tapi cantik. Dikemas dengan box yang disetiap sisinya sangat detail mengenai produk ini, berikut klaim yang dijelaskan  pada kemasannya, tentang Corine De Farme Gentle Hydrating Cream ini :

Produk ini diklaim, bebas paraben, dermatologically tested, hypoallergenic, mengandung 100% ekstrak bunga peoni, dan tekstur whipped cream sehingga ringan dan tidak lengket di kulit. Kandungan hydra nature complex dan vegetal glyserin di dalamnya melembabkan kulit sepanjang hari  (24jam), mempertahankan kelembaban kulit wajah, melembutkan dan menenangkan kulit.
Untuk penggunaan produk Gentle Hydrating Cream ini bisa digunakan pada pagi atau malam hari pada kulit wajah yang bersih. Dan untuk varian yang saya punya ini direkomendasikannya untuk jenis kulit kering dan sensitif. Jadi buat yang punya karakter kulit sensitif kalau mau beli, bisa pilih varian ini gaess!

Tekstur Gentle Hydrating Cream ini memang seperti yang disebutkan di klaimnya seperti "Whipped Cream" berwarna putih. Saya kira hasilnya pas diaplikasikan bakalan terasa thick, eh ternyata cepet banget ngesetnya! Tanpa meninggalkan kesan berminyak atau lengket berlebihan. Bener yang seringan itu. 

Setelahnya baru kerasa kulit saya jadi lembab dan lembut alus gitu.  Selain itu untuk varian ini ada aroma wangi bunga yang kerasa banget wanginya dihidung saya. 

Untuk kemasannya sendiri bisa saya bilang lumayan travelfriendly mengingat ukuran kemasan menampung 50ml saja, dan kemasan potnya sendiri kokoh enggak gampang pecah.

Untuk saat ini produk Corine de Farme bisa ditemukan dengan lengkap dan mudah di Sociolla. 

Jadi buat sobat readers yang lagi kebingungan cari pelembab wajah boleh coba moisturizer terbaru keluaran Corine de Farme ini, untuk info detail dan lebih lengkap mengenai produk Corine de Farme bisa langsung ke:

WEBSITE : www.corinedefarme.id
INSTAGRAM : @corinedefarme_id


Thankyou Beauty Journal (@beautyjournal ) sudah mengenalkan diri ini dengan Corine de Farme! ^_^

Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di: 


INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan