Hallo Semua! Pasti udah gak asing lagi kan sama produk dengan merek citra? Ya, bener sekali yaitu merek yang memproduksi skincare dan kali ini kita akan melakukan review pemakaian Citra Green Tea Anti Acne Facial Foam atau pembersih muka citra yang buat menghilangkan jerawat.

Jadi gini ceritanya. Disaat udah frustasi dengan jerawat yang selalu hilir mudik berdatangan di wajahku ini :'-( akhirnya Aku memilih buat mencari produk facial foam baru karena facial foam yang lama udah gak ada gunanya lagi buat Aku. Sebelumnya Saya pake produk yang khusus buat cowok (Saya cowok) dan sekarang mencoba buat pake produk yang ga tertaut pada gender tertentu.

Alhasil saat berjalan-jalan di counter skincare di supermarket Yogya, Saya menemukan ini.

Packaging - Kemasan

Bisa dilihat sendiri ya, packagingnya lumayan solid, dan terlihat sangat fresh teman-teman. Dengan tampilan bunga eh maksudnya dedaunan  dan tetesan air yang membuat rileks dan enak untuk dipandang. Bagian belakangnya seperti biasa menunjukkan klaim produk, cara pakai, komposisi, dan lain sebagainya. Berikut adalah penampakan bagian belakang citra anti acne ini. Satu lagi, ini super kuat, walaupun keliatannya lemah atau letoy atau apalah tapi saya sering bawa keluar kota di tas dijejelin ga ada yang keluar atau tumpah sama sekali. Saya kasih 4/5 buat packagingnya.

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari si Citra Green Tea Anti Acne Facial Foam ini sesuai namanya yakni foam yang artinya akan berubah menjadi busa dari awalnya yang berbentuk krim dengan cara diusap menggunakan air bersih lalu diusap ke wajah. Sedangkan aromanya, tentu aroma dari teh hijau seperti biasa. Bagi yang tidak terbiasa mungkin bakal sedikit mengganggu karena aromanya lumayan tajam, tetapi karena Saya suka green tea jadinya malah enak :-). Saya kasih 3.8/5 buat tekstur dan aromanya.

Abaikan belangnya ya :-'(

Hasil

Sebelum bicara ke hasil mari kita lihat apa klaim dari si Citra Green Tea Anti Acne Facial Foam ini. Klaimnya : 

Citra Green Tea Antiacne Power Cleanser lah kenapa jadi power cleanser diperkaya dengan 100% natural Japanesse Green Tea Essence membersihkan wajah dan melawan bakteri jerawat secara efektif,menjadikan wajah cerah, noda tersamarkan ***.

Selain itu

Mengurangi 99.9%*bakteri jerawat. Wajah tampak cerah sejak pemakaian pertama, mulus, dan bersih.

Mari kita bahas. Ketika pertama pake produk ini yang paling kerasa adalah baunya yang ehmmm nusuk hidung. Selain itu busanya juga banyak sehingga bikin kulit serasa keset dan bikin kulit sedikit kering. Soal klaim yang bilang wajah tampak cerah Saya sedikit merasa gimana gitu, soalnya pasti udah pada tahu kan, ga ada produk yang bikin wajah Kamu cerah seketika. Kalaupun ada patut dicurigai iya gak sih,

Setelah pemakaian, seperti disebutkan tadi wajah rasanya bersih banget dan keset aduh bingung istilahnya apa yang pasti kaya piring yang abis dicuci pake sunlight pokonya. Produk ini bikin kulit sedikit kering, sehingga Saya pake juga pelembab atau oisturizernya si Citra juga, nanti Saya bahas ya.

Klaim mengurangi 99 persen jerawat agak gimana gitu ya, tapi itu bener-bener bekerja buat bikin jerawatku reda. Yang biasanya datang lagi- datang lagi, kali ini jadi jarang banget. Apalagi di tambah pake moisturizernya yang bikin wajah beneran jadi lebih cerah. Jadi, Saya memutuskan untuk menggunakan Citra Green Tea Anti Acne Facial Foam sebagai produk pembersih atau cleanser utama Saya hihihi. Oh iya lupa, harganya sekitar 27.000 rupiah disini.  Buat hasilnya saya kasih nilai 4/5. I love this product very much...


Kesimpulan
Repurchase : Yes

Nilai : 3.9/5 

 

Sekian review kali ini. Bagikan ke temen-temen kamu ya! Terima kasih...



Artikel Asli : https://www.idzax.com/2018/12/review-citra-green-tea-anti-acne-facial.html