Perut keroncongan setelah melintasi kepadatan kemacetan hari ini,  menurut informasi dari teman ada tempat nongkrong asyik di sekitaran Lavenue yaitu BULAF Resto.

Lavenue itu lokasinya ke arah Pasar Minggu jika dari Pancoran,  atau cari aja Sampoerna Academy. Posisinya ada di dalam di tengah tengah ruangan terbuka gedung.

Begitu tiba di lokasi,  ternyata di Lavenue banyak tempat nongkrongnya seperti Starbucks,  Kopi Oey dan masih banyak lagi.

Bangunan yang unik didepan kolam ternyata adalah BULAF RESTO yang kami cari. Tempatnya terdiri 2 lantai dengan nuansa agak menyerupai taman penuh dedaunan menurutku,  tapi mengesankan bahwa tempat ini adem dan nyaman untuk kita berkumpul.

Lantai 2 berupa bangku meja yang tertata rapi,  cocok tuk berduaan atau bisa pilih lantai satu yang juga ada 1 meja yang berbentuk seperti potongan pohon yang bisa untuk ber 4.

Pelayanan ramah dan cepat kami terima disini,  kamipun sampai bingung memesan apa karena menu yang ada di banner sangat banyak,  walaupun saat kami kesana sudah banyak yang habis.

Dari sekian banyak menu akhirnya kami memilih

Lontong opor
Es jeruk dan teh manis
Tahu crispy
Sosis tepung
Lontong sayur
Burger

Semuanya rasanya enak,  harganya sesuai,  next akan coba menu lainnya karena menunya banyak banget,  bahkan steak pun ada. Yang pasti tempat ini cocok banget buat kumpul kumpul.

Kemarin sempat lihat ada tulisan free wifi,  tapi ga sempat coba karena udah malam kesananya.

Untuk masalah pembayaran,  kemarin kita bayar cash,  tapi lupa tanya apa bisa debit,  tapi kemarin sempat lihat ada 2 mesin edc disana.

Harganya terjangkau dengan menu yang variatif mulai harga Rp 5000 untuk minuman dan Rp 10.000 untuk makanan. Tomyam,  roti bakar, indomie,  steak,  french fries, sate sosis /baso, ketoprak,  tahu isi,  super bihun,  soto, tahu bakso dan masih banyak lagi.

Buat yang mau kesana minggu ini mereka masih akan buka sampai tgl 29 Desember 2018  , setelah itu libur dan akan buka lagi tgl 2 Januari 2019 mulai
dari jam 8 pagi sampai 9 mlm.