Akhirnya terbayar juga rasa penasaran terhadap OYO 154 Griya Patria Guest House, yang selalu dilewati saat menuju ke arah Pejaten.

Saat check in kita akan disambut ramah oleh Ibu yang menjaga disini,  tidak ada deposit yang diminta.

Langsung menuju kolam renang yang selama ini membuat penasaran,  ternyata kolamnya sangat bersih dengan kedalaman 1 m dan 1.8 meter,  jadi pastikan anak menggunakan pelampung dan tetap diawasi orang tua.

Ternyata disini juga menyediakan sarapan dan cemilan,  maksimum pesan tapi jam 8 malam ya seperti dimsum atau pisang goreng.

Untuk sarapan pagi juga tersedia menu Rp 50.000 dalam bentuk porsian. Disini tersedia meja meja yang terata rapih seperti di resto.

Untuk kamarnya sendiri rupanya telah siap sebelum kami check in,  karena AC nya telah dingin saat kami masuk kamar.

Standard double

Handuk,  air hangat,  air mineral,  perlengkapan mandi semuanya lengkap. Tempat tidurnya juga bersih spreinya,  ruangannya, walaupun suasana dan perlengkapan di kamar seperti TV dan lemari masih terlihat klasik.

Saat berkeliling,  tersedia juga mushola disini,  untuk harga publish di Griya Patria Guest House bisa dibilang cukup mahal mulai dari Rp 480.000 untuk single room , sampai Rp 1.000.000 untuk suite room dan ekstra bed Rp 180. 000

Single,  standard double,  standard twin, triple room,  suite room adalah tipe kamar yang bisa kita pilih disini.

Untuk pemesanan bisa hubungi 021-7819464 atau 65