Halo, Gorgeous!

Selamat liburan buat semuanya. Semoga liburan kali ini rambut bisa bebas dar bau apek dan lepek ya. Terutama buat kamu yang berhijab. 

Nah, pada kesempatan yang baik ini aku mau sedikit ngulas tentang dua shampoo khusus wanita berhijab yaitu, Wardah Hairfall Treatment dan Emeron Hijab Clean and Fresh. 

1. Wardah Hairfall Treatment 


Mengandung Scenlock Fragrance, agar wanginya tahan lama. Ginseng extract dan rosemary extract untuk menutrisi kulit kepala serta keratin untuk menjaga kekuatan rambut. 

Efek setelah pemakaian, rambut jadi wangi, bersih dan haluuuus. Wanginya cukup kuat dan gak mudah hilang. 
Dengan harga sekitar 20 ribuan mendapatkan 170 ml. Terjangkau. 

2. Emeron Hijab 


Clean and Fresh dengan formula cepat kering. Active profit amino, Tea tree oil and mint, memberikan kesegaran pada rambut dan kulit kepala. 

Kalau Emeron saat dipakai memang ada sensasi dinginnya. Wanginya lembut banget dan segar. Meskipun nggak sekuat Wardah wanginya, dan agak cepet hilang juga. 

Tapi Emeron bikin rambut lembut, tidak semenghaluskan Wardah. Tapi dia penjinak rambut singa yang jitu. Rambutku jadi kalem dan rapi. 

Harganya lebih murah dari Wardah sekitar 17 ribuan dengan isi yang sama. 

Kesimpulan aku, aku lebih suka Emeron karena dari sisi harga lebih terjangkau juga manfaatnya lebih banyak. Selain itu Wardah wanginya mirip sama shampoo Lifebouy menurutku. 

Tapi keduanya bagus dan patut dicoba. Tergantung kondisi rambut dan kulit kepala masing-masing dan tujuan yang ingin dicapai. Di sini karena aku rambutnya kaku, jadi lebih pas sama di Emeron. 

Oke, sampai di sini dulu. Terima kasih dan semoga bermanfaat....