Olaaa Lovelies!!

Aku belum bisa move on nih dari keseruan acara “Purbasari Djoempa Juita” yang diadakan di Cerita Cafe pada akhir pekan kemarin. Acara yang diselenggarakan oleh Purbasari berkolaborasi dengan Beautynesia ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru Purbasari, diantaranya yaitu:  Hi-matte Lip Cream with Shimmer Finish, Ultra Smooth Brow Liner, Intense Color Liquid Liner, dan Volumizing Eyelashes.

IMG_9509

IMG_2857-1
Hi-matte Lip Cream with Shimmer Finish, Ultra Smooth Brow Liner, Intense Color Liquid Liner, dan Volumizing Eyelashes tersedia di setiap meja.
IMG_2977
“Purbasari Djoempa Juita” dibuka dengan pengenalan produk-produk terbaru dari Purbasari oleh Brand Executive Hydra Series, Ms. Alphina Ilham
  • Hi-matte Lip Cream with Shimmer Finish

Warna – warna baru dengan shimmer finish yang sangat pigmented dan diperkaya dengan Vitamin E sebagai pelembab. Mengcover dengan sempurna sehingga bibir terlihat halus dan bebas kerutan, dilengkapi pula dengan  UV Filter yang dapat melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Shimmer Finish menghasilkan matte yang berkilau dan memberikan efek 3D. Vitamin E sebagai antioskidan dapat menjaga bibir agar tetap lembut, kencang, dan mengurangi tanda-tandapenuaan. Tersedia dalam 5 varian warna (no. 12 : Poppy, no. 13 : Primrose, no. 14 : Blossom, no. 15 : peony, no. 16 : Marigold)

 

Review

Yang aku suka dari produk ini adalah formulanya yang sangat ringan di bibir dan warnanya yang super cantik-cantik! Favoriteku nomor 14 : Blossom.

  • Ultra Smooth Brow Liner

Pensil alis dengan sistem retractable/tanpa raut sehingga praktis dan mudah untuk diaplikasikan. Dengan bentuk ujung yang disesuaikan dengan bentuk alis sehingga menghasilkan riasan alis yang sempurna, rapih dan alami. Formulanya yang Creamy Smooth Texture memudahkan aplikasi dan menghasilkan warna yang pigmented. Aplikatornya Automatic Angled Tip (Triangular Shaped) dengan bentuk segita sehingga menggambar alis menjadi lebih mudah dan cepat. Retractable (Tanpa Raut) membuatnya praktis dan tidak perlu diraut. Menghasilkan warna yang alami atau nyata (Natural or defined finish). Purbasari Ultra Smooth Brow Liner menawarkan varian dua shades, yaitu soft black dan natural brown. Kedua shades nya cocok untuk kulit Asia. Warna hitamnya mengarah keabu-abuan dan warna cokelatnya tidak kemerahan.

Review

Shade yang paling cocok dengan warna rambutku adalah Natural Brown. Yang aku suka dari Purbasari Ultra Smooth Brow Liner adalah bentuknya yang segitiga sehingga memudahkan untuk mengarsir alis dengan sempurna. Dilengkapi pula dengan spoolie brush dengan bristle yang lembut tetapi dapat menyisir bulu mata dengan baik.

  • Intense Color Liquid Liner

Eyeliner cair berbentuk spidol yang praktis dan mudah diaplikasikan. Formulanya waterproof sehigga menghasilkan garis intens sepanjang hari. Internal Ball bearing technology memembuat formula tetap hitam pekat dan mencegah separasi pada warna. Ditunjang dengan Quick Drying formula and easy application dan dilengkapi dengan High-Pigmented Formula yang menghasilkan warna yang pekat dalam satu goresan dan tidak mudah luntur.

IMG_9556-3

Review

Setelah aku mencoba produk ini dan melakukan wear test selama 10 jam, hasilnya warnanya sangat pekat dan hitam, tidak glossy. Ketahanannya pun sangat impressive karena walaupun aku wudhu untuk sholat dia tidak luntur sama sekali. Bukan hanya itu, kulit wajahku juga sangat oily termasuk bagian kelopak mata, tetapi Intense Color Liquid Liner ini tidak smudge seperti liquid liner lainnya yang pernah aku coba. Sangat reccomend!

  • Volumizing Eyelashes

Terbuat dari serat sintesis yang berkualitas dan lembut, dengan bentuk yang terlihat alami dan mudah digunakan, Volumizing Eyelashes akan mempertegas riasan mata kamu, sehingga terlihat alami dan mempesona. Bulu Mata yang ringan ini akan membantu memberikan volume pada mata kamu. Tersedia dua varian yaitu no.01(natural) dan no.02 (glamour).

Review

Sangat ringan dan hasilnya natural tetapi membuat mata terlihat lebih cantik dan tegas. Purbasari Volumizing Eyelashes juga sangat nyaman dipakai dan jika dirawat dengan baik, dapat dipergunakan kembali sampai dengan tiga kali pemakaian. Favoriteku adalah varian nomor 02 karena bentuknya yang panjang membuat bulu mataku terkesan bervolume, panjang, dan sexy.

IMG_2853

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sesi Makeup Demo oleh Makeup Artist Purbasari: Anang Syahri. Tema makeup yang diusung adalah “Vintage ’50s Makeup” selaras dengan tema keseluruhan acara. Banyak tips-tips makeup bermanfaat yang aku dapatkan, seperti penggunaan bulu mata double tetapi tetap terlihat natural, penggunaan blush pada bagian pipi yang tepat, dll. Hasil Makeup dari Mas Anang Syahri sangat flawless dan glamour seperti Marilyn Monroe!

IMG_2979.JPG
Mas Anang Syahri, Makeup Artist Purbasari

 

Seusai Makeup Demo, para peserta dipersilahkan untuk menikmati santapan siang yang telah disediakan oleh Cerita Cafe. Lalu dilanjutkan dengan Workshop Mewarnai Pouch kanvas dengan cat acrylic. Walaupun aku tidak memiliki jiwa seni tetapi sangat excited dengan activity ini karena unik dan menyenangkan.

Seusai Makeup Demo, para peserta dipersilahkan untuk menikmati santapan siang yang telah disediakan oleh Cerita Cafe. Lalu dilanjutkan dengan Workshop Mewarnai Pouch kanvas dengan cat acrylic. Walaupun aku tidak memiliki jiwa seni tetapi sangat excited dengan activity ini karena unik dan menyenangkan.

Overall Review

Aku sangat merekomendasikan seluruh rangkaian produk terbaru Purbasari: Hi-matte Lip Cream with Shimmer Finish, Ultra Smooth Brow Liner, Intense Color Liquid Liner, dan Volumizing Eyelashes. Kenapa? Karena harganya yang super affordable dengan kualitas yang memukau. Seluruh packagingnya sleek dan ringan sehingga praktis untuk dibawa saat berpergian (tidak bulky). Aplikator pada Hi-matte Lip Cream with Shimmer Finish dan spoolie brush pada Ultra Smooth Brow Liner sangat memudahkan pengaplikasian, terlihat bahwa Purbasari benar-benar memikirkan ‘user experience’.

Jika kalian tertarik untuk mencoba produk-produk Purbasari atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Purbasari, dapat mengunjungi: