Tidak terasa sudah memasuki ujung tahun 2019 ya Beautynesias ... gimana? Sudah punya rencana mau ngelakuin apa aja? Atau ... masih bingung mau ke mana? Well, ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan para Ladies yang enggan keluar rumah pas malam tahun baru:


1. Baca buku. 

Selain bisa mencegah pikun, menambah wawasan, serta segudang manfaat lainnya, membaca juga bisa menjadi therapy. Sepanjang tahun sibuk dengan hiruk pikuk pekerjaan, ini saatnya 'me time' bersama buku-buku yang sudah dibeli namun belum pernah tersentuh sekalipun. Mojok di kamar bersama buku, sejumlah camilan serta minuman favorite, bisa menjadi hal asik untuk dilakukan pas malam tahun baru nanti. Tidak memiliki buku-buku baru? Wah ... tidak usah khawatir. Sekarang banyak kok aplikasi-aplikasi online yang menawarkan membaca buku secara gratis.



2. Nonton film.

Di era modern seperti sekarang ini, nonton film tak perlu jauh-jauh lagi ke bioskop. Nonton film bisa dilakukan lewat Youtube, DVD, atau file pribadi dari hasil unduhan di internet. Biar lebih seru, nontoh deh bersama keluarga. 



3. Yang ketiga adalah menulis.

Menulis memiliki banyak efek positif. Salah satunya bisa menjadi rekam jejak. Menulis di blog, buku diary, atau bahkan kertas-kertas kecil yang kemudian digulung lalu dimasukkan ke dalam toples, adalah hal yang sangat menyenangkan.

Tulis impian-impian yang ingin diraih, dan di bulan yg sama setelah setahun kemudian bukalah kertas-kertas itu. Dan mana saja impian Ladies yang sudah tercapai?



4. Berselancar di sosial media.

Menjalani hari-hari tanpa media sosial, rasanya cukup sulit ya Beautynesias. Sosial media bukan lagi soal memamerkan foto bagus dan status-status halu. Tapi sosmed sudah seperti dunia nyata. Ada pasar berjalan, album foto berjalan, bahkan berita-berita ter update ada di sana. Bagi para Ladies yang memiliki toko online, barangkali ingin membuat terobosan baru? Well, ini saatnya untuk berkonsentrasi penuh agar target di tahun mendatang terpenuhi. 

Gimana? Seru kan? Menghabiskan malam tahun baru gak harus desak-desakan untuk menonton kembang api atau jalan-jalan ke luar kota bahkan ke luar negeri. Di rumah juga gak kalah asik. Tetap menyenangkan dan yang pasti ramah di kantong. (*)