Saturday, 15 December 2018,
Cafe Cerita Jakarta Timur.

Menjadi saksi acara Djoempa Juita bersama Purbasari dan 33 beauty enthusiast, dalam rangka suka cita menyambut produk-produk terbaru dari Purbasari Makeup Indonesia. 

Salah satu brand lokal dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau buat gadis/wanita muda dinamis dan mencintai keindahan. 

DJOEMPA JUITA with PURBASARI Makeup
Beruntung saya menjadi salah satu Beauty Enthusiast yang diundang oleh Purbasari dan Beautynesia. Mencoba langsung produk-produk terbaru mereka yaitu.
1. Purbasari Hi Matte Lipstick dengan warna terbaru dan efek shimer, yaitu Nomor 12 sd 16.
2. Purbasari Intense Liquid Liner
3. Purbasari Ultrasmooth Browliner
4. Purbasari Volumizing Eyelashes

NEW PRODUCT LAUNCHING
Diantara semua produk baru tersebut, Purbasari juga memiliki serangkaian produk dari ujung kepala hingga ujung kaki loh. Sedangkan Purbasari makeup sendiri memiliki semua mulai dari Complexion product sampe decorative products. Mulai dari Pelembab, Alas bedak, BB cream, BB powder, Blush on, Lipstick, Pensil Alis, dan bahkan Bulu Mata, yang bakalan keluar dalam waktu dekat. Hmmm jadi pengen bikin one brand review dan tutorialnya nih 😂😂😂

Satu sih yang paling penting, dengan kualitas baik seperti itu, harga produk-produk Purbasari sangat terjangkau. Kisaran 10 hingga 50 ribu rupiah saja. Wow! Terjangkau kan! Yang paling penting adalah bisa menjadi bahan untuk mempercantik diri kita dengan produk lokal. Aku cinta Indonesia!

Serangkaian produk Purbasari Makeup
Oke oke, mari kita kembali ke acara Launching Produk-produk terbaru dari Purbasari ya. Sebelum kita semakin ngobrol kesana - kesini. Hihi

Vintage Tea Party, ala ala tahun 50 an menjadi tema acara Djoempa Juita kali ini. Semua hal berhubungan dengan bunga-bunga ringan di mata, lembut dan sopan dipandang. Aduhaiiii cantiknya dekorasi acara ini.

SERANGKAIAN PRODUK PURBASARI MAKEUP
Saat datang, aku disambut dengan meja cantik berisikan Nama ku dan produk-produk yang mereka kenalkan kepada kami. Dengan nuansa elegan, packing dari Produk Purbasari seri Hydra ink terlihat mahal banget, padahal harganya terjangkau, tapi wow package dan kualitasnya mewah loh girls. Aku sih suka karena warmanya hitam dan simple, mungkin karena aku pecinta warna hitam kali ya. Hahaha

Sekarang kita intip satu per satu ya, yang pertama adalah Purbasari Intense Liquid Liner. Produk ini berbentuk seperti spidol dengan ukuran ujung pena berbentuk seperti stylo runcing. Mudah diaplikasikan buat kamu yang anti ribet, nggak perlu celup kanan celup kiri ya. Tinggal buka tutupnya, langsung bisa digunakan. Langsung bisa disapukan ke garis kelopak mata kita. 

Purbasari Intense Color Liquid Liner

Karena tema acara ini adalah tahun 50an, eyeliner cat eye adalah yang paling tepat digunakan untuk mendapatkan penampilan ala tersebut. Ujung stylonya sangat membantu dan mempermudah kita untuk memakainya. Ujungnya juga tidak terlalu besar sehingga buildable sekali. Jika ingin garis kecil cukup diusap satu kali, tapi jika ingin garis yang lebih tebal tinggal diulangi lagi.
Ujung Berbentuk Stylo, mudah dipakai

Nah selanjutnya, aku pakai 3 produk lainnya juga loh dalam look makeup aku kali ini. Purbasari Hi Matte Lipstick warna Blossom aku sengaja pilih untuk menypurnakan gaya tahun 50an ku. Jika diperhatikan lebih detail, lipstick tersebut memiliki finishing berkelap kelip, alias memiliki shimmer. Jadi saat dipakai kesannya lebih mewah.

Secara Packaging lipstick ini sama dengan Purbasari Hi Matte Hydra Series sebelumnya, memiliki box berwarna hitam dan bentuk lipstick balok. Penting nih, lipstick tidak mudah tergelinding dan pecah ya tentunya. Amann.... Amann...

Purbasari Hi Matte Lipstick No 13 dengan Efek Shimer
Selain itu, aku juga pakai Purbasari Ultrasmooth Browliner yang berwarna coklat untuk menambah kesegaran wajahku. Pensil alis ini merupakan pensil alis tanpa raut. Cara memakainya hanyalah tinggal diputar hingga ujung pensil alis lembutnya keluar. Di ujung sisi lain, kamu bisa membuka tutupnya dan menemukan spoolie nan lembut dan sama sekali ga sakit saat disapukan ke rambut-rambut alis kamu.

Last but not least, aku juga mencoba Purbasari Volumizing Eyelashes yang nomor 2. Ya, merek memiliki beberapa model, dan jika kamu penyuka eyelashes yang panjang, nomor 2 bisa jadi pilihan tepat buat kamu. Plus harganya cuma 20 ribu an loh girls. Di dalam kemasan juga kamu  akan menemukan kertas yang bergambarkan cara memakai bulu mata loh. So helpful!

Semua itu beli dimana?
Saat ini kalo kamu males keluar rumah, kamu bisa buka marketplace Shopee dan mencari official Store dari Purbasari Indonesia, dan menemukan produk-produk mereka. Weits, tapi sabar dulu ya semua produk baru tersebut akan mulai dipasarkan pada awal tahum 2019. Which is, tinggal beberapa hari lagi sih ya. So siap-siap aja uang bulanan dan gaji untuk membeli dan mencoba produk terbaru dari Purbasari. Hehehe.

Nah sesi terakhir nih yang paling seru!
Kita para pecinta makeup diajak tuk melakukan hal lain yaituenggambar dengan cat acrylic di media kanvas, yang berfungsi sebagai pouch makeup loh. Kita bener-bener mencoba hal baru nih. Belajar tentang color palette dan padu padan warna. Bukan cuma di wajah, tapi di kain kanvas. Seru kan!
Karyaku dalam kelas cat acrylics diatas makeup pouch
Acara Djoempa Juita harus berakhir nih. Setelah mengantongi banyak informasi tentang kecantikan dan produk terbaru dari Purbasari kita harus berpisah nih. Nah kalo kamu mau lihat tips dan tutorial makeup dengan Produk Purbasari kamu bisa buka instagram aku ya Ayusugeng

Terima kasih sudah membaca.
Xoxo
Ayu Sugeng